Dharma Dexa : 2012

Hari Sabtu kemaren (14/11), tempat kerja gw mengadakan acara Pengobatan Gratis di kantor kelurahan Pasir Sari, Cikarang. Dharma Dexa ini adalah salah satu wujud Corporate Sosial Responsibility (CSR) yang sebenernya sudah ada sebelum istilah CSR itu ada🙂

Tempat penyelenggaraannya sama sepeti tahun lalu namun peserta tahun ini lebih sedikit dibandingkan tahun sebelumnya. Ga tau kenapa bisa demikian, hehehe. Tugas gw? gw kembali bertugas untuk membimbing pasien dari meja pendaftaran menuju ruang tunggu untuk kemudian dilakukan tensi. Senang bisa membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan pengobatan🙂

Selesai acara, sekitar jam 12.30-an, kita kembali ke agenda masing-masing. Ada yang pulang ke kosnya, ke rumahnya di Jkarta maupun Bandung. Adapula yang jalan-jalan atau sekedar refreshing🙂

Gw memutuskan untuk tidak stay di cikarang, dan pilihan gw ga ada lagi yaitu Jakarta. Gw meluncur ke jakarta dengan bis 121A untung nih bis pas banget nongolnya, hehehe. Tujuan ke jakarta kali ini adalah gw mau nonton film “2012” yang sepintas dari trailernya sih oke. Pilihan gw nonton adalah di FX. Mengapa? Karena hari sebelumnya temen gw info kalo di fx ada 3 studio untuk film 2012. Makanya secara peluang pasti akan lebih besar dapet tiketnya di fx karena fx juga ga rame-rame amat menurut gw.

Siiip

Baguslah dapet tiket yang jam 15.45 artinya kudu nunggu 45 menit. Ngapain? nongkrong di es teler 77 deeh, makan es nangka, Yummy..Pas nonton dimulaiii….

2012_movie_poster2a

Filmnya ternyata berdurasi panjang loh kawan. Dua jam lebih belom kelar-kelar. Komentar untuk film ini??

Humm.. filmnya tidak seheboh perkiraan gw waktu liat trailernya. Untuk penilaian dari skala 1-10 gw kasih “6” sadja dehh..

Why?

Satu, alur cerita dari filmnya membosankan menurut gw. Filmnya tidak dibangun ke arah klimaks yang oke, jadi cenderung ngantuk nontonnya.

Dua, Filmnya kurang efeknya.. tidak terlalu heboh, apalagi saat ada gunung meletus atau ada tsunami, kurang efek yang menegangkan atau yang bisa membuat penonton (khususnya gw) merasa terkesima.

Tiga, empat, dan lima nyaa ?? ya bisa disaksikan sendiri yaa..

Namun , kita bisa ambil beberapa hal penting dari film ini, ya pesan moral nya lumayan bagus koq film ini. Film yang berlatar belakang negara-negara besar yang ada di bumi ini. Pola pikir yang mewarnai tokoh-tokoh penting bisa menjadi pertimbangan khusus untuk kawan-kawan bisa melihat film ini🙂

Satu kutipan dari film 2012 ini “Seorang Scientist muda lebih berharga ketimbang 20 orang politikus tua

So, be proud if you are a young scientist, wakakakkakakaa.

ps. posting kali ini belum bisa menyuguhkan foto-foto pada acara Dharma Dexa kemaren.

Leave a Reply

