B-day Surprise from my colleagues

Tepat hari ini gw berulang tahun yang ke dua puluh lima alias seperempat abad. Rasanya bagaimana? Tanya salah satu temen kantor ku yang inisialnya DIJ, gw jawab dengan gampang.. rasanya ya rasa coklat karena gw bawa coklat, wakakkaa..

sebelum posting gw sempet liat ada nama gw nih di portal, wakakaka

Di hari ini ada surprise di kantin tempat kerja gw. Surprise nya ya sih sudah mulai tercium siih gelagatnya secara gw emang banyak berperanan dalam menyuguhkan acara-acara macam gituu. Mulai dari jam delapan (jam masuk kantor), anak-anak belom pada nongol di atas.. Trus tiba-tiba sadja Oma dateng dan bilang pengen menikmati kopi di ruangan gw.. Deasy yang menelepon gw dan buru-buru katanya ditunggu ke bawah.. Banyaak laah, Oiya hari sebelomnya juga yang pada sibuk tuker2an kartu nama dengan cara2 confidential.. hihihihii

Btw, Anyway, busway, way way way.. (kayak nama kota di Lampung yaa.) Terima kasih ya buat semuanyaa..Buat kadonya yang paass banget sama keinginan gw (jadi ga perlu beli sandal deeh), buat puding mangga buatan bu dc yang mantabbsss.. thanks a lot kawans..

nb. Fotonya menyusul, ato bisa liat di FB gw or my another blog😉

Nice friday🙂

One thought on “B-day Surprise from my colleagues

  1. Huaaaaaaaaaa
    aq br inget klo pas ultah, nama qta terpampang d Portal..
    yuaaaahh
    terlewatkan sudah moment berharga itu
    (agak lebay ini.. hahaha)

    Wakakakaaa.. diulang aja nov😉 (Lau)

Leave a Reply

