My 25 Bday

Thanks God for my 25 b-day.

Yaps, hari ini aku sangat bersuka cita karena TUHAN telah mengijinkan aku memasuki tahun ke 25 dalam perjalanan hidupku.
Aku bersyukur buat setiap kejadian-kejadian dalam hidupku yang membuat aku semakin memahami kasih dan kebaikan Tuhan.

Terima kasih Tuhan buat setiap uluran tanganMu yang kembali mengangkatku di saat aku jatuh
Terima kasih Tuhan atas setiap bimbinganmu di setiap keputusan yang aku ambil
Terima kasih Tuhan atas setiap teguranMu yang membuatku tersadar bahwa seringkali aku melenceng dari target yang Tuhan mau
Terima kasih buat setiap ajaran dan rhema yang Kau taruhkan dalamku, itu membuatku bersukacita dan bersemangat menjalani hari-hari hidupku.

Dan di hari ini, aku juga berterima kasih buat kedua orang tua ku yang luar biasa
Orang tua ku yang mendidik dan membesarkan aku hingga sekarang aku berusia 25 tahun
Terima kasih pi, mi, buat setiap ajaran dan didikan nya
Terima kasih buat setiap pelajaran demi pelajaran yang membuatku menjadi seorang yang bermakna

Terima kasih buat teman-temanku yang selalu mensupport aku saat aku lemah
saat aku butuh ‘sayap’ untuk terbang lebih tinggi
Terima kasih buat sahabat-sahabatku yang selalu berbagi sukacita di sekitarku..
Aku bangga punya kalian di samping ku dalam menemani hidup ini.

Doa dan pinta ku kepada TUHAN hanyalah: Tetaplah KAU disisiku ya TUHAN sehingga aku bisa melalui setiap kejadian-kejadian di depan dalam hidupku.
Aku tidak menginginkan kemudahan, tapi di saat aku mengalami kesusahan, aku tau TUHAN menyediakan jalan keluar.
Aku tidak menginginkan kekayaan, tapi aku tau TUHAN menyediakan kelimpahan bagiku
Aku tidak menginginkan yang lain selain ENGKAU, Tuhan..

Thanks Jesus..
Amien

on my 25 B-day

Leave a Reply

