Arti kehadiran-Mu

ARTI KEHADIRANMU

JalanMu tak terselami
Oleh setiap hati kami
Namun satu hal kupercaya
Ada rencana yang indah

Tiada terduga kasihMu
Heran dan besar bagiku
Arti kehadiranMu
slalu nyata di dalam hidupku

Reff:
PenyertaanMu sempurna
RancanganMu pnuh damai
Aman dan sejahtera
walau di tengah badai
Ingin ku slalu bersama
Rasakan keindahan
Arti kehadiranMu Tuhan


Lagu di atas bukan sekedar lagu dengan kata-kata yang indah. tapi lagu yang benar-benar terjadi dalam hidu gw. Lirik lagu ini banyak memberi pesan dan makna yang mendalam tentang arti kehadiran Tuhan dalam hidup kita.

Bulan November sampe awal bulan Desember ini adalah masa-masa terpadat dalam hidup gw terutama tentang kerjaan dan project-project gw di kantor. dan puncaknya adalah awal bulan Desember ini.

Deadline yang paling diukur adalah monthly report (dan tambahan) presentasi akhir tahun.

Well,

aku bisa menulis ini untuk menceritakan betapa mengagumkannya Tuhan kita. Dia yang memberi kekuatan kepada kita. Dia yang menyediakan ide-ide dan pengertian-pengertian baru yang sebelumnya belum gw diketahui. Dia memberikan penolong berupa rekan-rekan kerja yang membantu dalam berbagai hal yang mendukung terselesaikannya monthly report itu.Baik berupa paper, penjelasan, dan semangat yang gw dapetin dari banyak rekan. Thanks friends..It means a lot for me🙂

Jadi ceritanya, gw biasanya menyelesaikan report per akhir bulan or paling molor tanggal 1 di awal bulan berikutnya. Nah, karena experimen gw di bulan november lumayan banyak dan harus memerlukan pembahasan dan penyajian data yang lumayan ribet, alhasil belum selesai lah tuh report sampe tanggal 1 Des kemaren.

“repot sama report”

itu status gw di chatting..karena asli data-data nya bikin puyeng kepala secaa bejibun banget datanya dan harus dimodifikasi jadi grafik yang isinya informatif. Makanya mulai selasa kemaren (1/12) gw memaksakan diri untuk lembur mengerjakan pengolahan data report ini.

Dan alhasil, report gw bisa beres malam hari ini (3/12), sehari sebelom deadline monthly report..

Thanks GOD

selama gw lembur mengerjakan report ini gw tidak merasa sendirian karena gw bisa bernyanyi dengan suara lirih dan menggumamkan banyak lagu pujian. Gw merasa enjoy dan tidak gelisah dalam mengerjakan report ini. dan gw sangat yakin, kemampuan dan kekuatan itu hanya berasal dari DIA, yang menyertaiku senantiasa🙂

…dan gw pulang ke kos bersepeda dengan kembali menyanyikan syair lagu di atas..

..dan ku pasang status di facebook-ku :”

Thanks GOD..for supporting me, giving me spirit, idea, strenght, and anthusiasm. .Monthly report beress tinggal 2 presentasi lagi.. jiayoo Laurent.. You can do the best of you😉

43 minutes ago

Leave a Reply

