P4 : Pancake @ Pan-O Pacific Place

Weekend kemaren (5/12),  gw kembali menjelajah daerah pacific place yang sudah cukup lama tidak tersentuh. Ternyata di mall ini sudah terasa banget susana Natal, dimulai dengan hadirnya dekorasi bertema spongebob.. lucu juga nih idenya..

Di hari Sabtu (5/12) itu, gw mencoba pancake di salah satu resto disana yaitu di Pan-O. Gw nyoba makan pancake disini karena sebelomnya gw dah pernah nyoba makan di Pancious, dan ini menu pancake yang gw coba, grilled banana apa gitu panjang pokoke.. ada walnutnya:

Dari segi rasa sih, enakan Pancious ternyata.. dan dari segi ukuran juga.. Pancake nya Pancious itu gede-gede.. dan harganya juga lebih murah jatohnya karena ukuran Pancious yang gede ituu.. Jadi Pan-O cukup tau ajah deh, alias sekali itu ajah gw kesana dan ga akan singgah lagi kesono🙂

Kalo minumannya yang gw pesen sih asli manteb nih, Frosted-O-Berry, campuran strawberry dan blackbaerry nya suegerrr e polll:

Nah ternyata di Pacific place ini lagi ada promo: kalo beli makan di semua outlet makan yang ada di PP dengan total minimal 100 rebu, maka struk nya bisa ditukar dengan tiket gratis blitz megaplex, alias bisa buy 1 get 1 free nantinya, dan bisa digunakan hari apapun juga hingga sebulan ke depan.

Alhasil gw dapet tiket gratis deh satu karena makan di Pan-O tadi. Tiketnya gw pake buat nonton “Law Abiding Citizen”.

Tunggu postingan gw tentang film ini, yang menurut gw bagus untuk ditonton.

One thought on “P4 : Pancake @ Pan-O Pacific Place

  1. Frosted-O-Berry, penampilannya biasa bgt..
    tapi pas baca “campuran strawberry dan blackberry””, woooww sepertinya seger bgt tuuhh.. jadi pengen coba.. hohoho
    berapa duit Lau..??

    Iya fotonya sih kurang menarik bu, penampilannya juga.. tapi bener suegerrnya.. blackberyynya kerasa banget tuuh, cuma 25 rebu seblom kena PPN deh (Lau)

Leave a Reply

