about Laurent at my Office

Pfuigh.. phewww.. (sebelom nulis menghela napas panjang dulu yaaa..)

Jadi gini nih teman, tempat kerja gw nih semakin lama kan semakin berkembang. Otomatis, semakin banyak para scientist baru yang direkrut untuk menambah kapasitas secara SDM. Nah tapi kalo dilihat-lihat polanya, gw jadi bingung sama yang nge-rekrut para scientist untuk kerja di DLBS ini.

Kenapa? itu pasti pertanyaan yang muncul.. Jawabannya bukan karena hal intelektual atau spiritual atau emosional sih.. tapi cuma karena NAMA.

Ya, banyak nama-nama kembar di tempat kerja gw, entah namanya bener-bener sama, beda tipis di salah satu huruf, beda panggilan namun terncatum juga di nama lengkap, dsb.

Mau bukti? nih dia dari beberapa kesamaan nama yang dimiliki oleh DLBS-ers (sebutan untuk para staff di tempat kerja gw).

Asep Aripin vs Poppy F Arifin –> sama nabel (nama belakang) nya tapi bedanya cuma satu huruf (ato hurup) doank kan?

Jessica  vs Jesi Indrawan vs Devi I Jessy –> sama-sama jesi tapi beda kelamin🙂

Dwi Anggun vs Ujiatmi Dwi M –> sama-sama mengandung dwi, walopun beda banget cara ketawanya (upzz sori Dwi Ang)

Stevanus Hiendrawan vs Stefanus Teddy –> beti (beda tipis di V dan F) walopun beda panggilan

Marcelline vs Faustine Marceline –> sama unsur marceline tp beda panggilan,

Rizki kurniawan vs Rizki Budi Ramadhani –> sama-sama rizki beda kelamin (ato sama yaa, wakakaka sori bud)

Melissa Puspasari vs Stefani J Melissa H –> ada unsur melissa nya🙂

Agung Heru K vs L Agung Prasetya –> sama-sama Agung, sama-sama cowok, dan bingung deh dipanggilnya Gungpraz deh

apalagi kalo masalah panggilan yang mirip-mirip bunyinya:

jesi, devi, duwi, desi, jesi..

Rina, dina…nia, tria..dsb…

Nah, lebih-lebih ada yang mirip dengan nama gw mirip di depan dan di belakangnya nih:

1. Lorentius Agung Prasetya : nama nya ini sudah mirip dengan Agung Heru eh mirip juga Lorentius- nya tapi untungnya sih di abiasa dipanggil Agung jadi yaa tidak terlalu berefek dengan nama Laurent gw🙂

2. Linggawati Haryanto: nah kalo nama yang ini miripnya nama belakangnya, dan gw tidak sekali doank ditanyakan tentang hubungan saudara dengan bu Lingga ini. dan sekali lagi kutegaskan disini, gw tidak berhubungan saudara dengan ibu Linggawati Haryanto yaa.. Hehehehehe

3. Ini kasus yang baru aja muncul per 7 Des kemren dengan hadirnya scientist yang baru bernama “Laurentia Stephani” –> kentara banget kan yang -rekrutnya bisa gini nih sama-sama semua namanya Laurentnya sama kayak gw (mirip di awal) dan stephani nya mirip fani yang sudah ada juga di DLBS.

Trus??

Nah, ternyata anak yang baru ini biasa dipanggil Laurent juga di kampus (kata dwi). Dan gw sih kasi saran ga boleh dipanggil Laurent karena gw dah pake. Kasus yang sama pernah terjadi saat RiZki Budi Ramadhani masuk –> dia harus dipanggil Budi karena Rizki sudah ada.

Tapi muncul ide gila nih dari hasil chat deng Dwi, dan menghasilkan satu panggilan baru yaitu Papa Laurent (disingkat Papala, untuk gw); Mama Laurent (Mamala, untuk Laurentia), dan tambahan pula Opa Lorent (Opala, untuk GungPraz).

Wakakaka ada-ada sadja deeh.. Kayak jadi dinasti Laurent nih di DLBS🙂

Tersenyum sambil menantikan jadwal presentasiku yang masih satu setengah jam lagi…

7 thoughts on “about Laurent at my Office

  1. ada info baru..
    td pas dapet announce dr dwi ang ttg nama panggilan ini, aq usul klo nama panggilan kalian ditambah huruf “u” d belakangnya biar lbh enak terdengar..
    ‘n kta dwi ang, usulan diterima.. hohoho
    jadi nama panggilan kalian adalah papalau, mamalau, opalau
    wakakkakakkkkk

  2. wakakakakaka…. rempong deh! :))
    papa lauuu… mama lauuuu….. chocolat pali chuseyo (artinya minta coklatnya buruan…)hhay

    Wakakakaaa bahasa lo pan.. (Lau)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s