Law Abiding Citizen

Sabtu kemaren (5/12), gw nonton salah satu film nya Jamie Foxx ma Gerard Butler yang berjudul “Law Abiding Citizen”. Gw nonton di blitz megaplex Pacific place karena dapet tiket  promo buy 1 get 1 free setelah makan di Pacific place. Ini poster pelem nya:

Film ini menurut gw bagus dalam penyampaian, isi cerita dan alurnya membuat gw tidak henti-henti menantikan adegan yang diluar akal🙂

Film ini cocok buat para penegak hukum di Indonesia juga, karena menurut gw sejalan dengan salah satu program pemerintah yaitu pemberantasan mafia peradia, makelar kasus.

Film ini mengisahkan  tentang seorang ayah yang menantikan keadilan atas pembunuhan anak dan istrinya. Namun, sang pembunuh sebenarnya malah dibebaskan begitu sadja dengan adanya mafia peradilan yang dilakukan justru oleh pengacara si ayah tsb (diperankan oleh Jamie Foxx).

Kecewa dengan hal tersebut, sang ayah (yang diperankan oleh Gerard Butler) menempuh cara dia sendiri untuk menunjukkan bahwa perbuatan pengacaranya itu salah. Dan karena ayah ini seorang peneliti dan sangat smart maka dia bisa memiliki banyak trik untuk menunjukkan bahkan bisa dikatakan mempermainkan peradilan dan kejaksaan.

Saksikan banyak kejutan menarik dan trik yang sangat komprehensif dari film ini.

Jangan lupa ajak temen-temen juga untuk menontonnya

Salutzz untuk film ini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s