Evaluation Meeting at my Office

Tanggal 7-8 Desember kemaren, di hari Senin dan Selasa, tempat kerja gw yang namanya DLBS mengadakan apa yang disebut evaluation meeting. Evaluation ini bertujuan untuk melakukan evaluasi sejauh mana project-project penelitian yang ada telah dicapai. Meeting seperti ini bagus menurut gw karena bisa dijadikan sebagai landasan untuk melangkah di tahapan berikutnya, sekaligus sebagai ajang curhat dari para scientist terhadap atasan kita🙂

Nah karena tahun ini gw sedikit special, wakakaka (ato sedikit pengen exist yaa..) gw dihadirkan dalam 2 kali meeting tsb, (kakakka bahasanya dihadirkan, kayak tamu penting ajaahh).

Iya, awalnya jadwal yang keluar hanya memuat namaku eh salah inisial ku (LHA) di satu hari saja, kemudian gw tanya ke PIC yang buat jadwal itu (AUC),, “Koq gw cuma sekali sih presentasinya? Project gw yang di Kimia dijadiin satu ajah?”

“iya, jadi satu aja” jawab AUC itu….eehh tapi ga berapa lama dia bilang, “Oiya, gw lupaa.. itu harus dipisah”

Nah looh.. trus gw tunggu jadwal yang finalnya dan inisial gw muncul di hari yang berbeda, dengan kata lain gw presentasi 2 kali: hari Senin tentang project di Kimia, dan Selasa-nya tentang project2 Formulasi🙂

Dan presentasi pun gw siapkan dengan maksimal, sampe grafik2nya ajah diolah pake lembur-lembur looh..karena datanya bejibun😛

alhasil sampe juga tuh presentasi Senin-Selasa kemaren..

Hasilnya??

Seperti apa yang gw percaya.. “Tidak ada jerih payah yang sia-sia”

Presentasi ku yang pertama di hari Senin dibilang “Excellent” oleh my boss. Yippiiiieee.. dan dibilang kerjaanku sangat komprehensif..Thanks GOD for this. All of my strength to do all of experiments are from YOU, LORD…YOU support me more than i can think about that, YOU do more than i can do..Praise the Lord !!!

Setelah itu beres, presentasiku yang berikutnya terjadwal paling akhir.. huhuhuhuhu

Tau kan laah kalo dapet giliran terakhir, it means sisa-sisa energi dari para pendengar, dan sudah bisa dipastikan pendengar sudah mulai bosan (atop mungkin sudah eneg), wakakaka.. Ditambah ada pemunduran waktu pula.. gw dan Hendra (rekan satu lab gw) baru masuk 16.30 (di saat teman lain sudah beranjak pulang) dan presentasinya bagaimana??

Ya gituu dehh…

Tepat seperti dugaan gw.. para pendengar sudah mulai bosan.. jadi presentasi gw dan hendra tidak terlalu digubris… karena itu juga pertanyaan yang diajukan diluar apa yang kami bahas🙂

Ya tapi setidaknya sudah ploongg.. lega melewati semua ini dengan hasil BAGUS dan MEMUASKAN.

Sukses buat kita semua yang telah bekerja keras dan giat🙂 GBU

Leave a Reply

