Iseng ajah

Beberapa weekend lalu gw sempet masuk ke pameran pelayanan kesehatan yang berlokasi tepat di sebelah tempat gw ibadah yaitu di Jakarta Convention Center.

Namanya ajah sudah sejelas-jelasnya, pas gw masuk ya isinya ga jauh dari pabrik-pabrik obat deh.. salah satunya ada stand perusahaan tempat gw kerja, Dexa Medica🙂

Tapi entah karena masih pagi, udah siang, ato gimana, itu stand yang ada di ujung alias pojokan kurang diminati banyak pengunjung yang ada. Standnya sih dah gagah tuh merah menyala.. tapi karena yang jaga stand juga gw ga kenal makanya gw cuma memotretnya dari kejauhan dehh..

Satu stand yang menarik perhatian gw adalah stand depkes yang ada alat peraga nyamuk aedes sama nyamuk anopheles.. Hahahaha gw potret aja deeh biar si nyamuk itu bisa ikut eksis dan tenar kayak gw..

2 thoughts on “Iseng ajah

  1. I admire the valuable information you offer in your articles.Great post, You make great points in a concise and pertinent fashion, I will read more of your stuff, many thanks to the author

Leave a Reply

