About 2009

ya.. tahun nya dah ganti nih, artinya kudu ganti kalender baru. Entah itu kalender duduk manis di meja ato kalender yang selalu nemplok di dinding kayak cicak yang siap melahap sang nyamuk…

Aniwei, sebelom jauh memasuki tahun ini, gw mau ucapin “Selamat Tahun Baru 2010” yaa.. Sukses buat kita semuanya.

Sebelum banyak berkisah tentang liburan selama aku cuti ataupun tentang malam Natal dan tahun baruan, gw mau posting tentang pendapat gw dan kesan gw di tahun 2009 kemaren.

Secara keseluruhan, gw pribadi bersyukur bisa melewati tahun 2009 dengan penuh kenangan dan momen-momen yang unik. Tapi jujur juga, secara keseluruhan dibandingkan dengan tahun sebelumnya, gw merasa kalo tahun 2009 ini, gw merasa kurang maksimal berbuat dalam segala hal. Entah itu hal sekecil apapun, gw masih merasa tidak puas karena gw tidak berbuat banyak di tahun 2009 kemaren.

Tahun 2009 kemaren bagi gw merupakan suatu kemorosotan yang sangat yang terjadi dalam hidup gw. dan gw ga mau kayak gitu lagii..Terlalu banyak hal yang gw lewati begitu saja dengan tanpa gairah -passion- dalam menjalaninya.

Inikah yang dinamakan rutinitas yang membosankan?? Ya, gw rasa benar, karena gw tidak se-bergairah dibandingkan waktu-waktu yang lalu.. menjalani hidup yang rutin mungkin akan menghasilkan sesuatu, tapi itu tidak maksimal.

Kawan, bagaimana dengan hari-harimu kemaren di tahun 2009?

Jika hari-harimu maksimal, ucapkan syukur karena kalian bisa melewatinya karena kekuatan Tuhan, Sang Pencipta, semata.

Namun, jika hari-harimu juga seperti diriku, belum maksimal, mari kita belajar lebih giat lagi di tahun ini, untuk tetap bersemangat dalam aktivitas-aktivitas yang tergolong rutin..

Mari memaksimalkan diri kita di tahun 2010, God bless you all guys

Leave a Reply

