Momen Natal 2009

Momen Natal bisa jadi merupakan momen yang dinantikan oleh sejumlah orang. Tapi buat gw, Natal merupakan salah satu momen yang penting karena saat itu adalah saat dimana gw dan keluarga bisa kumpul komplit🙂 Kenapa? Ya karena gw pulang kampung sedangkan cici gw (baca: Kakak -Red.) juga pulang ke rumah, gitu aja koq repoot (seperti jargon yang sering diutarakan oleh mendiang Presiden RI ke-4 kita, Gus Dur).
 
Natal tahun ini pun demikian adanya. Gw sudah jauh-jauh hari merencanakan libur panjang di rumah tanpa harus memikirkan desain eksperimen yang cukup memutar otak bak komedi putar di arena pasar malam. Dibilang jauh-jauh hari, karena gw sudah memikirkannya dengan matang untuk mengambil cuti agak lama berhubung banyaknya tanggal merah pada 3 minggu berturut-turut di akhir bulan Desember.
 
Menyenangkan bukan, dengan hanya mengambil cuti 8 hari saja, gw bisa libur hingga 18 hari. Seneeeng bangeeeeeet rasanya bisa sejenak membebaskan pikiran ini dari hal-hal yang berbau ilmiah, jadi inget iklan pepsoden herbal.. peperangan antara yang alami dan ilmiah… pengen kembali ke alami (pulang kampung) dan sejenak meninggalkan bebauan ilmiah dari lab-ku.
 
Agenda libur nya ngapain?? belom tauuu, itu yang selalu gw jawab saat temen-temen baik yang ada di kantor, maupun yang ada di luar kantor (maksudnya temen kantor tapi nanya di luar kantor) ato apalah ituu.. pusing yaa bacanya?? waaakkkkaaa..
 
Eh dah nulis mayan panjang ternyata melenceng nih dari topik utama.. eh topik utama.. (Cintaa.. kini sudah direkayasa..diolah alih …wakakakak jadi nge-dangdut deeh). Topik utamanya Natal yaa.. oke gw cari bahan dulu yaaaa.. tar diposting selanjutnya
 
 
-gantung-

One thought on “Momen Natal 2009

Leave a Reply

