My Long Leave days

eh..eh.. koq gitu siih.. looh koq maraah.. jangan gituu doonkk..

Hehehehe maklum cuti gw lumayan panjang dengan dihiasi tanggal-tanggal merah di ujung weekdays, jadi ajah gw liburan 18 hari dengan alami, tanpa memusingkan hal-hal ilmiah😉

Gw pulang ke cirebon hari Jumat (18/12), naek bis yang langsung menuju ke Cirebon. Dari Cikarang cuma ada 2 bis yang langsung ke Cirebon yaitu pagi hari jam 7 di Paparonz dan sore jam 17. Bis nya cuma 40 ribu, tapi biasanya bisa ditawar, cuma gw maless ngotot ngotot nawar, lagian gw ga tiap minggu juga pulang ke cirebon🙂

Jalanan lancar tuuh, cuma ada masalah tuh sampe-sampe dipindah bis gara-gara olinya bocor.. uhuhuhuhuhu. Nyampe di rumah sudah disambut dengan berbagai macam masakan bunda tercinta.. luv you mom🙂

Tau ga teman kerjaan gw pas di rumah? ini nih:

Apa tebakan lo?? just write in the comment box yaa.. hahahhaa..

6 thoughts on “My Long Leave days

  1. Hahahaha.. sebenernya jawabannya lebih simpel dari itu fan.. aku ditugasin membuat bumbu kacang alias sambal kacang di setiap moment untuk aneka sediaan makanan, dari siomay alias baso tahu, bumbu nasi lengko, dsb. Hehehehee

  2. Nasi lengko apa yaa?
    oke deh, klo gitu bisa kapan2 bumbu kacang beserta baso tahu, nasi lengko , dsb… “hhehehehe” itu dibawa ke DLBS yaa..
    hahahahahaha

Leave a Reply

