Surprise plan for Our Boss’ Bday

Hari Kamis kemaren (7/1), boss gw -Pak Raymond- ulang taon tuh alias nambah umurnye satu taon lagii. Nah di pas hari ultahnya, dia tidak datang ke Cikarang karena Rabu sebelumnya dia sudah datang kesini. Alhasil pada hari ultahnya kita cuma bisa sms, telepon, atau mengirimkan email.. Tapi tentu saja ini tidak berakhir sampai di situ😉

Di hari itu pun, kita mulai merancangkan sesuatu untuk memberi surprise kepada boss kita ini🙂 Biasa  masa muda adalah masa yang berapi-api (H. Rhoma Irama). Jadi tercetuslah ide oleh si butet dari jatibening – Stefani- untuk membuat kejutan dengan alasan kebakaran..

Aha.. ting..ting.. akal-akalan pun mulai dikerahkan..

Sebelum tercapai suatu skenario jadinya. Kita juga mulai memikirkan akan memberi apa ke Bapak, tahun sebelumnya kita pernah memberi tempat pensil apik dan unik, 2 tahun sebelumnya hiasan dinding yang berupa air terjun gitu yang kini menempel di dinding samping tempat duduk Bapak.

Tapi karena waktu yang mendesak alias mepet kayak metromini yang selalu mepet saat menyalib mobil di jalanan ibukota, maka tercetuslah ide untuk memberikan tumpeng sadja.. alhasil Mba Poppy mulai cari siapa yang bisa dipesanin tumpeng karena pihak catering Mulia telah ditanyakan oleh Fani dan tidak bisa menyediakan tumpeng untuk pagi hari.

Beresss jam 4 lebih tumpeng sudah dipesan dan harganya 500 ribu untuk paket 25 orang. Oiya kalo mau tau pesen tumpeng di Cikarang ada nomor telepon yang bisa dihubungi nih (japri ajah). Lantas gimana prosesi sampe tumpeng itu dipotong??

Lalu coba membayangkan bagaiana cara yang oke supaya semua dikemas apik, gw sampe pulang telat karena yang lain sudah pulang, gw coba mengetik-ngetik di email untuk mencoba membagikan detail skenario untuk besok hari.. dan ini dia skenario gw yang gw kirim by email di sore hari :

Temans, kita tetep kasih surprise ke Bapak dengan tumpeng yaa.. (dah dipesan)
 
Skenario:
 
Begini.. 
1. Bapak datang dan ke atas, masuk ruangan : pas bapak dateng akan diusahakan dia naek ke atas ke ruangan dia (Audrey bisa memastikannya tidak? maksudnya biar segera terlaksana tuh alarm)…
 
2. Berkumpul : teman2 lantai 1 dan analis2 lantai 2 diharap berkumpul di area office lantai satu or perpus setelah ada info bapak dah di ruangan (Fani yang akan info ke bawah ke tria, dan analis lantai 2 yaa)
 
3. Siaga : teman-teman lantai 2 yang di office siaga sampai bel berbunyi (kalo bisa cuma sebagian saja, sehingga yang lain pura2 sudah ngelab)
 
4. Alarm dibunyikan : Harap Fani dan AGung sbg floorwarden bertindak seperti tugas waktu latihan pemadaman api yaa.. kan termasuk tugas kalian membawa sampe semua ke tempat evakuasi. Oiya ada beberapa yang ngelab disuruh turun juga ya sama fani dan agung, mohon kesediaan temen yang di lantai 2 ada yang pura2 ngelab.
 
5. Pastikan semua turun sampai ke depan : Abis itu setelah kumpul semua di depan baru deh nyanyi bareng2 “Happy Birthday”
  
6. Nah dah beres nyanyi, salam-salaman ya sama Bapak (kayak orang hajatan)..
 
7. Abis itu masuk lagii..
 
8. di kantin sudah disiapkan tumpengnya (mohon bantuan Pak sandhie ya untuk OB bisa membawa tumpeng dari tempat pak Sandhie -tempat persembunyian pertama- menuju ke kantin setelah semua di depan selesai jabatan tangan). Dari sini nyanyi lagi.. “Panjang umurnya..” dan “Selamat ulang tahun kami ucapkan”
 
9. Trus nyanyi lainnya “Potong tumpengnya”.. “Bagi tumpengnya”
 
10. Mencicipi tumpeng : Oiya mau info juga.. karena tumpengnya itu tumpeng kecil hanya paket 25 orang makanya nanti pas makan, dimohon arif alias bijaksana.. hanya mencicipi bukan makan pagi yaaa, hehehee😛
 
demikian skenarionya🙂
 
Hasilnya bagaimana?? liat postingan selanjutnya sadja yaa..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s