Malem Tahun Baru

Malem pergantian tahun baru 2009 ke 2010 kemaren gw lewati di gereja. Jadi, kalo di Cirebon gw berjemaat di Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Breakthrough Community yang berada deket rumah gw.

Nah, pada tanggal 31 Des, gereja gw ngadain ibadah akhir tahun yang dimulai pada 10 malem.. Hehehe, emang siih malem mulainya, karena bertujuan biar pas pergantian tahun kita berkumpul di gereja untuk sama-sama berdoa memasuki tahun yang baru🙂

Nah di ibadah itu juga dilanjutkan dengan acara perjamuan kasih, jadi tiap-tiap keluarga diperbolehkan membawa masakan untuk dapat dinikmati bersama-sama,.

Pas jam 10 kurang, gw mulai bersiap-siap. Yang ikut ibadah cuma gw, mami dan papi gw, cici gw ga ikut karena ngantuk dan cape kayaknya🙂

Ibadahnya berlangsung sampe jam 00.30 looh ga terasa. Rekonsiliasi pun terjadi di tiap-tiap keluarga yang hadir dan juga di tiap-tiap komsel yang ada. Semangat menyongsong tahun yang baru pun terlihat di wajah semua jemaat yang hadir.

Oiya, satu yang special dilakukan tiap ibadah akhir tahun adalah pembagian kartu berisi ayat-ayat Alkitab yang menguatkan, dan gw dapet ini:

Yohanes 14: 15 “Jikalau kamu mengasihi Aku, kamu akan menuruti segala perintah-Ku. “

Yaps.. yuuks di tahun 2010 ini, kita lebih giat lagi menuruti segala perintah Sang Pencipta kita, sebagai bukti kalo kita itu mengasihi Tuhan.

One thought on “Malem Tahun Baru

  1. Hi hi…

    BUat kamu yang lagi bersedih, buat kamu yang lagi merasa hampa dan bete… or butuh pertolongan pertama bagi shopholic stadium lanju🙂
    Mampir duooonk ke http://www.ipopscollections.com

    Mau Nyari tas branded yang lagi ngetrend saat ini ada… Mau merek Louis Vuitton, Prada, Gucci, Chanel, Tods, Hermes, dior Or else…
    bisa kamu dapetin dengan hanya memaksimalkan fungsi jempol hehehe

    Oya, ada Jam tangan branded juga…Bvlgari, Tag Heuer, Chanel J12, Guess…

    Ga sabara? Hayoooo ah mampir…

    Happy shopping di Ipopscollections where shopping can be fun

Leave a Reply

