The Jadulz vs Modern

Entah apa yang ada d benak teman-teman sekalian saat membaca posting gw sekarang ini. Yang jelas gw cuma mau posting tentang yang jaduul sampe yang modern..

apaa itu.. lets go….

temen-temen pernah liat jajanan ini?

Yaaaps.. Cokelat Jago.. temen-temen pasti pernah donk makan jajanan ini semasa kecil? ini yang gw maksud the jadulz di judul posting ini. Ada juga looh the jadulz yang laen:

Cemilan kayak chiki ini, yang namanya Fuji.. trus ada juga mie goreng yang ngetop banget di jaman ituu..


Hehehehe.. Kenapa gw jadi bahas cemilan waktu jaman doeloe yaa? ya karena gw libur cukup lama di cirebon dan gw suka jalan ke pasar yang notabene masih menjual beberapa snack tsb.

Nah, di samping itu ada juga yang isinya sebenernya sama saja dengan chiki Taro (you know juga kan yang ini), tapi dikemas mengikuti jaman yang sekarang sedang tenar.. Ini dia kemasan nya :

Kemasannya pasti menarik untuk anak-anak karena serial tivi Upin dan Ipin sedang naik daun (kayak ulet donkk…Hehehhee).

Betuull..betul..betull….

So, pilih yang jadulz ato yang modern isinya masih ada yang sama koq😛


Leave a Reply

