rintik apa rontok?

tik tik tik

bunyi hujan di atas genting

airnya turun tidak terkira

cobalah tengok dahan dan ranting

pohon dan kebun basah semuaa…


Pasti tau kan temen-temen tentang lagu di atas.. Lagu tentang hujan yang boleh dibilang ujan rintik-rintik kali ya karena pake awalannya tik tik tik..

Nah Cikarang, beberapa hari ini ampir diwarnai ama ujan baik yang bunyinya tik tik tik, maupun tok tok tok..

Kenapa tok tok tok, ya kalo ujannya gede kan bunyi yang kedengeran tok tok tok, ujannya bisa dikatakan rontok-rontok ga yaa?? Hahahha iseng banget siih, tar kayak rambut rontok, ketombe rontok deeeh…

Cikarang sudah mulai bertambah nyaman deeh, ga panas di siang hari tapi jadinya redup redup gimana gituu.. Alhasil, suasana itu membuat gw nyaman di kamer alias ga beranjak dari my lovely room, wakakakaa..

So, hasilnya ya kayak gini niih.. postingan ke blog makin banyak dan gajeboo..

wakakkaaa

muuph


-lau yang sedang menghabiskan waktu di kasur-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s