bukumuka-ku non aktif

Dunia maya emang memberikan banyak manfaat tersendiri apalagi situs jejaring sosial. Dimulai dari friendster yang sempat heboh.. dan tidak berapa lama ‘dikalahkan’ oleh facebook (yang gw sebut disini sebagai bukumuka).

Nah setelah cukup lama berkecimpung di dunia per-bukumuka-an (baca: per-FB-an), gw memutuskan untuk non aktif dari dunia situs jejaring ini..Nah, pas Selasa kemaren (19/1), gw update status untuk memberi tahu bahwa account gw akan non aktif.. dan ternyata responnya lumayan banyak ada 22 comments saat itu:

Dan di hari ini (20/1), gw pun menyudahi bukumuka gw dan update status untuk yang terakhir kalinya..Hehehee, ganti profile pic nya juga siih😉

Kenapa?? why?? ada apa?? mau kemana?? Setidaknya banyak pertanyaan serupa yang dilontarkan kepada gw atas keputusan gw menutup account di mukabuku.

Alasan nya?? Kasiii tau ga yaaa (jawaban ala Vero)…

Heheheh, yang pasti ada alasan yang matang yang gw putuskan untuk tidak melanjutkan account bukumuka gw, untuk menghilang dari dunia situs jejaring, dan juga untuk sejenak berpikir..

Berpikir apaa?? hayoo ngapaiin?? Wakakkaak pertanyaan lanjutan akan memberondong gw..


~~kaburrrrrrrrr

Leave a Reply

