Hari Penuh Darah

Hari Rabu yang lalu (27/1), tempat kerja gw mengalami mati listrik. Jadi, boss kami membolehkan semua pekerjanya untuk pulang lebih cepat.. Lumayan laah pulang jam 3 sore (satu setengah jam lebih awal dari biasanya).

Karena sudah lumayan padat dengan aktivitas di hari Minggu, Senin, dan Selasa, tadinya gw berniat untuk istirahat di kos saja pada hari Rabu itu. Tapi pada dasarnya, gw juga kepingin buat nonton 2 film yang belum sempat nonton ma temen-temen gw, dan sekarang filmnya sudah ada di Lippo Cikarang.

Humm.. (bingung mode ON), ditambah lagi di sore hari hujan pun mulai turun dari jam 3 lebih ituu.. beeuuh ngapain ya gw… di kos kan jam segitu masih ga ada orang😀

Akhirnya gw coba cek jam tayang di bioskop mall Lippo (oiya namanya itu Lippo city looh, jadi jangan cari Lippo Cikarang, hehehehe) Film yang sedang tayang hari itu adalah Avatar (sudah gw tonton), Ninja Assasin dan Rumah Dara (belum gw tonton dan pengen gw tonton), satu lagi filmnya Toilet 105 (gak bakalan gw tonton, wakakaka).

Film Rumah Dara tayang jam 16.30 dan selanjutnya jam 18.30 sedangkan Ninja Assasin nya mulai jam 16.45 lalu 18.45. Wah gw bisa nonton dua-dua nya sekaligus nih, dalam artian gw nyambung nonton.

Gw pun bergegas keluar kos saat ujan sudah mulai sedikit reda (pukul 16.00). Pas nyampe pos satpam, eeh tukang ojek nya gak ada semua tuuh, pada ngumpet gara-gara ujan kali yaaa😛

Alhasil, gw jalan deh ke depan sampe pecenongan square dan nyebrang nunggu angkot ceritanya…

Eeehh, tiba-tiba ada ojek yang nawarin gw 2000 ajah ke depan, tanpa pikir panjang, gw langsung naek tuh ojek sampe depan, mayan 2000 doank🙂

singkat cerita, kalo ga disingkat bisa puanjang deeh…

Gw nyampe Lippo jam 16.40, langsung deh ke studio 3 dulu buat nonton Ninja Assasin, studionya dah buka juga. Gw duduk di bangku C-9.

Film Ninja ini menceritakan tentang perjuangan seorang Ninja yang sebenarnya ingin lepas dari dunia per-ninja-an setelah mengetahui bahwa dia memiliki hati dan perasaan🙂 Filmnya pastinya banyak darah dimana-mana, dan banyak potongan-potongan tubuh yang gampang terbelah dan mengucurkan darah.. beuuh… Kalo gw nilai siih, inti dari film ini adalah : Darah dan Dendam, wakakaka mirip judul film indo jadul tuuh “Deru dan Debu” heheheh (ngelantur.co.id).

Gw suka ending filmnya nih..kereen dah pas penggrebekan itu gara-gara si cewek kasih kapsul sensor keberadaan gitu, sampe bisa dibasmi semua para ninja itu🙂 Saluutz buat film inih 

Lanjut..

filmnya selesai jam 18.10, gw langsung beli tiket lagi untuk nonton di studio 2, Rumah Dara. Kali ini masih lebih sepi dibanding studio 3 tadi.. Gw dapet dibangku B-11.

Ini film indonesia gitu siih tapi genre-nya horor/thriller, jadi bukan hantu-hantuan gak jelas gituu.. katanya siih serem abiss dan film ini dah dapet beberapa penghargaan di wilayah Asia Tenggara (iya kali yaa). Awalnya berniat makan dulu sambil nunggu 15 menit, tapi apa daya HokBen lariss manis jam segitu.. Yasud.. lanjut nonton.. Filmnya mulai sebelom jam nya nih, yaa gituu deeh Lippo City😛

Rumah Dara ini menceritakan ada seorang Gadis yang pura-pura tersesat karena abis kerampokan dan ditolong oleh sekelompok anak muda yang dalam perjalanan ke Jakarta. Oiya rumahnya kalo ga salah di daerah Purwakarta gitu.. wakakakka (no comment)

Trus ceritanya ya mereka semua semobil, yang nolongin si Maya, gadis yang kerampokan itu, akhirnya dibunuh satu per satu. Ternyata, mereka membunuh orang atau pun bahkan bayi itu untuk diambil sebagai bahan makanan mereka danjuga dijual. Mereka percaya kalau daging manusia itu bikin awet muda. Makanya Dara (ibu dari Maya) yang sudah lahir dari 1889 tetap terlihat muda.

Adegan filmnya sadiiss siih karena motong-motong orang pake gergaji yang biasa motong pohon, wakakaka.. Kayaknya banyak juga yang ga lolos sensor nih filmnya, kelewat sadis kali ya adegan yang dipotong ituu.. Akhir ceritanya sih ada satu yang masih berhasilhidup sampe bawa bayi yang merupakan keponakan nya. Tapi si ibu Dara masih bergerak jarinyaa…

So, ati-ati ma Dara di daerah purwakarta, wakakaka..

Jadi bisa gw simpulkan kalo hari Rabu kemaren adalah hari penuh darah buat gw.. Intinya yang serem liat darah, gw saranin jangan nonton 2 film ini deh: Ninja Assasin dan Rumah Dara.

Itu ajah.

5 thoughts on “Hari Penuh Darah

  1. Ninja Assassin itu agak malesin ceritanya, abisnya setelah keluar dari padepokan ninja itu, entah kenapa kok rasanya jadi agak ganjen ya si Rain, pake goda2in si cewe polisi itu…wkwkwk…
    btw yang cerita Rumah Dara itu kok rasanya mirip cerita komik Jepang yang dulu gw pernah baca ya…

  2. to Felicia:
    Ninja juga manusia kali yaa.. jadi bisa ganjen😛
    Wah tugas lo fel, buat ngingetin judul komiknya apaan, wakakaka

    to Dina:
    Yang gile gw nya ya din? bukan pelemnya? Hahahaha

Leave a Reply

