Gak Keropos koq

Beberapa hari yang lalu, gw mengunjungi sebuah pusat perbelanjaan, eeh pas naek eskalator menuju supermarketnya.. Ada satu orang mbak berpakaian rapih gitu nyodorin kertas kecil yang bertuliskan kupon gratis.. Kupon gratisnya pemeriksaan looh yaa, bukan gratis dapet produknya:

Wah ga menyia-nyiakan kesempatan ini, gw langsung menghampiri stand tsb, yang tidak lain adalah stand susu ANLENE. Nah pemeriksaannya gampang banget, gw suruh duduk di kursi trus kaki kanan gw ditaro di mesin yang mereka bawa trus disemprot aer gitu kaki gw, dan trus keluar deh hasilnya..Ini dia: skala gw +1.9 (Yippiee)

Hasil test ini menunjukkan bahwa tulang gw bagus, alias gak keropos.. kepadatan tulangnya masih oke kata ahli gizi nya. Jadi terus dipertahankan ya mas dengan cara olahraga, pola hidup sehat, makan makanan sehat, dan juga minum susu 2x sehari untuk memenuhi kebutuhan kalsium..

Pulangnya dikasih segelas gratisan susu Anlene cokelat deh. Lumayan, hasilnya baguss dapet gratisan susu pula,,

Tapi di benak gw masih ada tanda tanya..pake alat apaan yaa tadi itu.. (jiwa scientist nya langsung nongol deeh)

so, dengan pede gw bisa bilang:Β  “Keropos mana keren..” eh salah itu mah iklan susu yang laen..wakakakaa “Gak keropos koq..” ucap gw saat menyudahi posting blog iniπŸ˜›

Leave a Reply

