Tahun Pemulihan dan Kelimpahan

Yess,

Gw meng-amin-i perkataan bahwa Tahun 2010 adalah tahun pemulihan dan kelimpahan. Sejak bulan Desember, kalo tidak salah ingat, Gembala sidang dari gereja tempat gw beribadah di kawasan Senayan (GBI), yaitu Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo sudah mendengung-dengungkan bahwa tahun 2010 adalah tahun pemulihan dan kelimpahan.

Dan itu yang bener-bener gw alami kawans,

Di akhir tahun 2009 kemaren, jelas tercatat dalam memori gw tentang adanya pemulihan itu dalam hidup gw dan keluarga gw. Dan, gw sendiri merasa bersyukur banget bisa dapet cuti panjang dan menghabiskan waktu banyak bersama keluarga gw di penghujung tahun itu.

Pemulihan merupakan awal dari proses menuju kelimpahan. Pemulihan berarti segala seuatu yang sempat diambil dan direbut oleh si jahat akan dikembalikan kepada kita dengan berlipat kali ganda. Apa yang sempat hilang dan dicuri harus dikembalikan berlipat kali.

Setelah gw merasakan pemulihan itu sungguh terjadi..kini saatnya kelimpahan mulai gw alami..

Mengapa tidak? ada satu momen yang membuat gw terpana melihat berkat-Nya yang dia kasih luar biasa dalam hidup gw..

APa ituu?? belum sekarang aku kasih tau yaa.. nunggu resminya dulu..Heheehehe..postingnya menyusul setelah resmi😉

Saat kemaren (3/2) gw dapet telepon yang memberi kabar bahagia itu, gw langsung bahagia banget, dan tidak menyangka banget kalo gw bakal dapet berita bahagia mengenai hal itu..Lanjut setelah itu gw share kabar itu via email dan sms, terutama kepada papi, mami, dan cici gw (baca: ortu dan kakak).

Praise the Lord !!!

So, kawan.. mari, jangan cuma jadi pendengar bahwa tahun 2010 ini adalah tahun pemulihan dan kelimpahan, tapi alamilah itu dalam hidupmu dan bagikan  kesaksiaan itu bagi kawan-kawan mu.

Tuhan memberkati kita semua. Amin

Leave a Reply

