Little Penang

Weekend kemaren, pas hari Sabtu itu (6/2) ujan gede banget turun di wilayah Jakarta terutama JakSel sih.. Gw maen ke jakarta Sabtu siang sebelum hujan mulai turun. Dan, gak bisa kemana-mana deh, kejebak ma ujan, jadi tidak bisa keluar.

Pas sorean, ujan sudah berhenti, sekitar jam 6 kalo gak salah, akhirnya bisa juga beredar.. Kali ini, gw menyambangi daerah yang sudah lama tidak dijejaki, yaitu Jakarta Barat, gw ke Mall Taman Anggrek (TA singkatannya). Dan ternyata kawan, di TA ini sedang ada sale menjelang tahun baru Cina alias imlek.. kentara banget laah suasana merah dimana-mana😛

Setelah muter-muter gak jelas, nemenin temen gw juga cari sepatu kerja dan diskonnya lumayan banget 50% + 20% untuk beberapa branded item juga. Tapi karena gw emang sedang tidak ada budget untuk itu dan tidak juga butuh sepatu, ya gw gak tertarik buat coba atau sampe beli😀 (disiplin mode ON)

Akhirnya gejolak kampung tengah (baca: Perut) sudah tidak bisa ditahan-tahan. Alhasil setelah mengitari kawasan yang ada tempat makannya, jatuh hati-lah (baca: kepengen tau) pada satu resto yang bernama “Little Penang”

Dari namanya juga, kawans pasti dahtau donk resto ini pasti manganut paham Malaysia, wakakaka.. Pas liat-liat menu dan juga liat samping kiri dan kanan tempat duduk gw, langsung deh ada satu simpulan awal yang gw dapet, yaitu: menu di resto ini imut porsinya sesuai dengan nama restonya “Little” (hehehee)

Awalnya, gw pengen nyoba menu-menu individual gitu yang ada set nya, tapi ternyata weekend gak ada menu itu, huhuhuhu (padahal di buku menu nya gak ada tulisannya tuuh).

Jadi ya sudah aku nyoba menu noodle nya sadja deh.. ini Dia.. Noodle with chicken chasiu:

Harganya sih relatif murah 19.800 (belom tax), cumag porsinya ajah mini banget, tapi rasanya MANTAB kawans.. BUmbunya berasa enakk bangettt..Yummyy….Cuma satu lagi yang gw heran di resto ini, porsi minumannya justru gede gelasnya, gw pesen Teh O Peng (alias es teh manis, yang harganya 8900 bisa refill):

Intinya sih, masakannya enak rasanya dan bisa dicoba, cuma jangan pas kelaprean banget, hehehe gak nampoll🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s