Jejak Darah: Bisnis Plasenta

Eits.. jangan berpikiran macem-macem dulu sebelom baca lebih jauh isi posting ini ya kawan. Gw cuma mau cerita tentang jejak darah dan hubungannya dengan bisnis plasenta, Hehehhee..

apaan itu yaa?

Let me share to you..

Jadi awalnya, pas pulang ke kos gw di hari Selasa (16/1), entah kenapa gw merasa bawaannya kesel.. Ditambah lai ada baju kemeja gw yang abis dicuci setrika malah banyak putih-putih kayak tissue nempel, trus celana panjang baru gw (yg gw beli dan baru gw cuci) malah jadi rusak banyak jahitan yang tergores seperti abis disikat keras-keras (sigh….). Untuk melampiaskan kekesalan gw, langsung deh gw cabut ke MLC alias Mall Lippo Cikarang.

Nyampe Lippo ternyata ujan euy.. turun angkot langsung lari deh ke mall. Mampir bentar ke Hypermart beli “sesuatu” trus nonton deh di Cinema 21.

Nonton film apa? film Jejak Darah.

Film yang dibintangi oleh Thalita Latief ini genrenya kayaknya sih horor yang mengusung tema bisnis penjualan ari-ari.

Jadi kisahnya itu, ada seorang gadis berusia 18 tahun yang hamil di luar nikah, dan ia pergi ke dokter kandungan untuk memeriksakan kehamilannya. Ternyata si dokter nya itu adalah agen penjual plasenta, alias ari-ari dari janin.

Dengan beberapa latar mistis, ada anak yang meminta tolong untuk dibongkarkan misteri kematian janin tsb.

Ada jejak darah yang keluar dari mesin fotokopian..

dan beberapa kali adegan anak kecil berlarian serta menampakkan diri secara mengejutkan..

Hehehehe…

Film ini diangkat dari sebuah novel berjudul “Jejak Darah”

Film ini banyak mengambil lokasi shooting di daerah Jababeka dan Lippo cikarang looh teman.. Ada di kawasan PEC pas awal filmnya, trus rumah sakitnya ada di RS Harapan Keluarga (d/h Harapan Internasional), ada juga di resto plaza yang di depannya President University itu.. dan tentu saja ada di Mall Lippo juga, di food court nya terutama.

 

Leave a Reply

