Hot News!!

Akhir-akhir ini bingung banget banyak pemberitaan yang sedang pro dan kontra di media tanah air kita. Selain masalah Pansus Century yang gw nilai sudah kurang popularitasnya..selain juga kasus Antasari, dan kasus bang Ruhut yang vokal di pansus.. sekarang beberapa topik hangat lagi mulai banyak dibahas dalam tayangan-tayangan media kita.

apa saja itu?

Let me share to you..

Hal tentang pro dan kontra nikah siri yang dipidanakan, Hehehee ada-ada saja.. kalo yang kayak gini gimana coba?? (uupzz.. only 17 + yaa):

Persoalan nikah siri, nikah dengan istri kedua, ketiga, dsb mulai memancing banyak sekali usulan dan pendapat dari berbagai kalangan.. tidak kalah juga sekarang panasnya dengan pro kontra kasus Century🙂

Kasus lain yang juga lagi hangat dibicarakan adalah tentang RPM (Rencana Peraturan Menteri) Konten Multimedia yang membahas mengenai pengaturan dunia maya.. Hahahah dunia maya siap-siap kau diatur-atur. Jangan-jangan Maya jadi terusik deh dari dunia nya😛

Yang tak kalah fenomenalnya lagi, baru kemaren malem gw liat beritanya, di Batam malah akan ada rencana diberlakukannya pajak bagi para PSK (Pekerja Seks Komersil). Beuuh apa-apan lagi nih.. koq jadi sekarang seakan-akan para pejabat cari-cari sumber penghasilan baru yaa..

ada-ada sadja.. Pfuigh…

One thought on “Hot News!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s