Wolf Jackson in the Wonderland

Hehehee..

Judul posting kali ini cukup nyentrik ga siih (wakakak, gak yaa)

Eits itu bukan film terbaru yang gw tonton yaa.. jadi, jangan mencoba mencari judul film di bioskop yang memunculkan potser dengan judul seperti judul postingan ini ya kawan😉

Ini tiga film yang terakhir aku tonton (2 film ku tonton pada 19 Feb dan satunya pas weekend kemaren)..

1. The Wolfman

Film ini berkisah tentang manusia keturunan serigala gitu.. Jadi kalo dia kena gigitan serigala maka pas bulan purnama muncul ya dia bisa menjadi buas dan galak seperti serigala dan tidak segan untuk membunuh orang-orang.

My Comment: Humm.. setengah film ini gw ngantuk tuuh.. ratingnya dari skala 1 sampe 10 gw kasih 6 ajah deh😀

Oiya film ini banyak slot adegan yang bikin kaget looh, tapi kagetnya gak guna.. Maksud gw kagetnya jayusss.. wakakkakaka

Kayak pelem horor jadinya tapi horor garing..

So kalo mau nonton tapi gak ada pilihan laen baru deh nonton pelem ini😛

2. Percy Jackson and The Olympians: The Lightning Thief

Filmnya mengambil setting jaman romawi gitu, jadi ceritanya tentang Dewa-Dewi Yunani-Romawi gitu deh.. ada Zeus, Hades, Arthemis, dsb.. jadi dikisahkan bahwa pada periode tertentu itu para Dewa/Dewi ada yang turun ke bumi dan menikah dengan manusia, jadi deh anaknya itu setengah dewa setengah manusia, Demigod, nah salah satunya itu si Percy Jackson itu kawan.. Dia merupakan anak dari Dewa Laut, Poseidon🙂

Filmnya seru, effect nya juga oke, tapi ada skenarionya yang kurang maximal menurut gw, jadi kurang gregett daah..Masa Hades matinya gampang banget, wakakaaka

Skornya gw kasih 7 deh dari skala 10🙂

3. Alice in the wonderland

Sama dengan Wolfman.. separo film ini juga gw tertidur pulass.. hehehe

Ceritanya sih lucu setelah separo film, mengisahkan ada seorang gadis yang mau dilamar trus tiba-tiba masuk dalam dunia wonderland yang ada makhluk-makhluk ajaib dengan berbagai karakter, ada kucing yang bisa tersenyum dan menghilang, ada kelinci, tikus, dsb.

Film nya biasa ajah sih menurut gw, bahkan inti yang ingin disampaikan nya kurang kuat..

Sayang sekalii😀

ratingnya :6 juga deeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s