icip-icip

Pada weekend-weekend yang lalu gw mencoba beberapa new spot dan new menu baru looh teman..
 
Let me share to you
 
Deli Manjoo
Snack ato cemilan ini gw coba di tenant yang ada di Plasa Semanggi, satu lantai di bawah studio 21 nya. Cemilan ini kayak apaa ya kalo gw bilang.. humm mirip pukis lah yaa.. dengan dalemannya yang berisi fal coklat atau vanila.
Rasanya sih biasa ajah aah.. mahal nya iya.. Oiya kemasan nya cukup menarik siih.. Lucu. Boleh laah dicoba biar ga penasaran. Oiya Stand nya juga gw pernah liat di Grand Indonesia juga ada looh.
 
Aloha Pizza
Suguhan baru dari tempat makan Pizzza Hut adalah Aloha Pizza yang khas dengan nanasnya. Gw nyoba di tenant PH yang ada di Plasa Semanggi. Rasanya mantab sih karena gw pesen yang ada pinggiran sosis ayamnya, alias stuffed crust. Jenis pizza ini bisa dipilih untuk sensai delight juga pula.. mantab deh jadi gak perlu ngeluarin kocek lebih untuk sekedar nyobain menu baru di Pizza Hut🙂
 
STEAK 21
Tempat makan yang terbilang baru di Plasa Semanggi ini juga tak luput menjadi inceran gw. Pas weekend lalu (6/3), gw mencoba makan siang di tempat ini. Komentar gw tentang tempat makan ini adalah menu makanan yang sesuai dengan nama tempatnya alias steak-nya.. koq rasanya biasa ajah yaa.. masih suka fiesta ah gw maah🙂 Untuk tempat nya sih lumayan okeh nih.. sayang nya tidak didukung dengan citarasa makanan nya yang enak, hehehe minumnya ajah biasa bangeet malah juice nya cenderung banyak air doank, hehehe..
 so: “Cukup tau ajah deh..”
 
Chicken Cutlet @Mr. Park
Entah sang empunya bernama Mr. Park atau bukan, gw pernah mencoba makan malem bersama temen-teman gw di Grand Indonesia, dan memilih menu dari resto Mr. Park ini yang ada di area food court GI. Resto ini terbilang cukup ramai dengan antrian yang cukup banyak.. Heumm tertarik juga deh untuk mencobanya. Menu yang disajikan ada dalam bentuk paket, oiya ini makanannya korean food kawans.. gw tetep pilihnya chicken cutlet karena emang cuma bisa makan ayam deh🙂 Harganya relatif terjangkau untuk ukuran food court di GI, 30 rebu dah dapet satu paket dengan minum juga, hehee.. Hasilnya: Nampoll, enak dan mengenyangkan.. ato jangan-jangan gara-gara dah kelaparan yaa?? (wakakaka, entahlaah).
 
 

Leave a Reply

