My Name is KHAN

Weekend kemaren (13/3), gw menghabiskan waktu dengan menonton film dan makan tentunya🙂
 
Let me share to you..
 
Sabtu siang, gw mulai menjejakkan kaki lagi di area Senayan.. pilihan tempat nonton jatuh di Plasa Senayan. Film yang gw tontong kali ini adalah “My Name is Khan“.
Film yang berlatar belakang banyak intrik dan issue-issue yang sedang marak di dunia kita. Dari judul dan posternya, kita pasti bisa menebak bahwa film ini adalah film India, alias Bollywood punya.
 
Film ini mengisahkan tentang seorang bernama Khan (not Kan, but Khan.. suaranya harus didorong dari tenggorokan mu kawan, hehehehe) yang memiliki sedikit gangguan dalam tubuhnya. Namun, tidak disangkali gangguan itu sama sekali tidak mempengaruhi kecerdasan otaknya dan ketulusannya dalam berperilaku.
 
Khan adalah seorang muslim India yang tidak terlalu sering mempermasalahkan perbedaan. Film yang berdurasi 3 jam ini menyuguhkan kisah berbeda dari film-film India pada umumnya, yang hanya banyak menyuguhkan tari-tarian dan nyanyian serta joget ala India. Film ini jauh lebih dari itu. Kerenn dan salutt untuk film ini !!!
 
Film ini mengangkat issue politik di Amerika tentang terorisme, tentangkeberadaan orang India terutama yang beragama Muslim. Film ini juga berisi pesan moral kemanusiaan yang bagus tentang sikap saling menolong tanpa harus memandang agama dan latar belakang orang yang kita tolong..
 
Two thumbs up deh buat film ini🙂🙂
 
My name is Khan and I am not a terorist…”
 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s