@ Cimory

Weekend lalu (13/3), gw dan teman-teman jalan gw kembali melakukan perjalanan tak terduga dan tak direncanakan.
 
Let me share to you..
 
Setelah nonton film My Name is Khan, di sore hari itu, tercetuslah ide untuk hang out ke daerah Puncak untuk sekedar nongkrong dan makan malem. Alhasil setelah sampe di kos kawasan Intan-Cawang, kita mulai menunggu lengkapnya anggota keluarga Intan.
 
Memang gak lengkap semua sih akhirnya, tapi kita tetap pergi tanpa tujuan yang jelas sebenarnya..
Pertama mampir dulu nih ke Raffles untuk sekedar beli cakue, hahahahaa.. emang gajebo dah pokoke😉
 
Ujung-ujungnya akhirnya mentok juga di CIMORY.
 
Jujur, gw baru ke tempat ini pertama kalinya. Kesannya: “wah tempat ini ramenya terus-terusan sepertinya apalagi pas weekend gini”.
Kita dapet duduk hampir di pinggir sehingga pemandangan samping adalah hamparan kota yang diwarnai kelap-kelip lampu.. bagus jugaa
 
Pas Menu diperlihatkan, gw ga dapet feeling yg oke tentang makanan-makanan yang ada, sepertinya akan biasa sadja nih makanannya, yang pasti susu dan yogurtnya mungkin bisa jadi special. So, gw pesen cuma nasi soto ayam kampung dan tidak terlalu berharap banyak pada rasanya (walopun harganya cukup mahal menurut gw) lalu minumnya kupesan susu rasa pisang yang kata temanku enak.
 
Oiya ada satu yang menarik perhatian di menu-nya, yaitu adanya spiral sosis, dan temen gw ada yang pesen itu.. lets see apakah sajiannya akan sesuai dengan gambar di menu?? ternyata tidak sama ah.. hehehehe..
Here’s the picture :
 
Setelah menunya dateng, benar sadja sang sop ayam kampung itu tidak ada special nya kecuali harganya special (jauh dari biasanya). Tapi untuk susu rasa pisangnya (alias Banana Milk) nya enak juga.. tapi enak lagi mending beli di dalem trus minum deh disitu sampe puas, wakakakaka..
 
Tak lupa kami pun berfoto dengan banyak gaya, ini sedikit dari foto iseng kami.

One thought on “@ Cimory

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s