Kaka-Dina’s Baby & Conficius

Hari Selasa lalu (16/3) adalah hari libur nasional bertepatan dengan Hari Raya Nyepi, Tahun Saka 1932.
Melalui ini juga saya mau mengucapkan: “Selamat Hari Raya Nyepi” buat teman-teman yang merayakan nya.
Di hari libur kemaren itu gw mengisi waktu dengan pergi berkunjung ke rumah Dina untuk menjenguk bayinya dan juga nonton film deh.
 
Let me share to you..
 
Jam menunjukkan pukul 09.30 saat gw, Rina, dan Deasy meninggalkan kos dan menuju Jakarta. Hari itu, kami hendak menuju tempat kediaman Dina, salah satu teman sekaligus sahabat kami, yang baru saja melahirkan putri pertamanya di hari Sabtu 6 Maret yang lalu. Putri dari Kaka Toto dan Dina ini diberi nama “Raissa Saphira Raharjo” nama yang cantik..
 
Rute menuju tempat Dina telah ditanyakan ke Dina langsung, maklum belom pernah menginjak daerah tempat Dina sono. Dari Cikarang kami naek 121 seperti biasa, bis andalan untuk meninggalkan sejenak Cikarang yang panas dan garing menuju ibukota Jakarta, turun sampe komdak yang sudah sangat terkenal itu😀
 
Gw ama Deasy berpisah dengan Rina yang akan nunggu cowoknya di Komdak untuk ke tempat Dina naek motor.
 
Abis itu, gw dan Deasy nyambung naek 46 sampe slipi jaya dan jalan dikit sampe naek nemu pasar Slipi dan ada tukang Nasi Tim dan Bubur Ayam, lalu naek angkot 24 deh.. dari petunjuknya sih dah oke tuh sampe situ setelah itu, apa yang terjadi??
 
Gw dan Deasy nyasar.. ternyata tempat turunnya sudah kebablasan, alhasil jalan “dikit” deh… it’s oke laah…coba ajah Dina bilang circle K pasti gak kebablasan, wakakaka.. tp gak apa-apa deh mayan jadi tauu😉
 
Akhirnya ketemu juga daerah Kemanggisan Ilir 3 itu.. pfuigh.. ketemu langsung juga deh sama Dina dan Kaka. Bayinya lucu, cantik, rambutnya banyak.. senang melihatnya…Kehadirannya semoga menambah keceriaan dalam keluarga ini..Ni dia potona:
 
Ngobrol2 deh disana sambil nyemil cemilan dari Makasar dan juga makan bakso, thanks Dina dan Kaka..
Lanjut pulang deehh.. Mendamparkan diri dulu di Slipi Jaya, mau nonton pelem nih, judulnya Confucius..
tapi yang ada malah koq Confuse yaa? alias bingung mode ON. Wakakakaka . Filmnya ini terlalu cepat teks nya.. trus menghapal mukanya aja susah. wakakaka apalagi nama-namanya🙂
 
Bagus sih ceritanya cuma agak bingung ajaah😀
-That’s my holiday in the middle of weekdays-

One thought on “Kaka-Dina’s Baby & Conficius

  1. wuakakaka lorenaaa… knp patokannya tukang Nasi Tim dan Bubur Ayam ya?? klo tuh pedagang lagi plg kampung gmn donk???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s