Gratiizz

Simpati TELKOMSEL lagi ada promo tohh..
 
Let me share to you..
 
Semalem (18/3), pas komsel gw baru tau kalo ada promo simpati sms 3 kali dapet gratisan sms 100 ke semua operator tapi berlaku satu hari. Saat itu gw langsung cek bonus deh dengan menekan *889# eeh beneran deh ada 83 bonus sms ke semua opt.
 
“mayaan….”
 
Hari ini juga (19/3), setelah gw sms 3 kali gw dapet gratisan lagi 100 sms. Ketimbang daripada daripada.. kan sayang tuh kalo angus, jadi gw iseng deh kirim sms jayus di siang hari ke beberapa temen kantor gw, temen komsel gw, dan beberapa orang yang gw kenal..
ni dia sms gw:
 
Ada ulat jilat bakpia..
Udah jumat, ayo ceria..
 
Ada rayap makan singkong..
Mohon maap, bukannya sombong..
 
Ada peri lagi meringis..
Sori, banyak sms gratis.
 
wakakakkaa
 
dan responnya banyak dan beragam deeh:
 
“Haiaah, 3get100 neh! Sy jg punya..hahahaha..”
 
“Dasar, pantesan dr kmrn gratis jg x y”
 
“Dasarrr..mentang2 sms gretong y jd dibuang sayang hahahahaaa..”
 
“Huahahahahahhaahahaaa…lau2 iih wkwkwkwkkwwwkwkwkw”
 
-.-” Dasar..Mentang2 gratisssss.. hahaha”
 
“Dasar lo.. sms nunggu gratisan..”
 
“buah jeruk buah mangga….. pait pait pait wkwkwkwkw”
 
itu ajah.

2 thoughts on “Gratiizz

  1. ya ampuuun,,,,tu jawaban gw juga ditulis,,,,
    plo juga ada kaleee…sms gratisss…rrrrrrggghhh
    wakakakakakakakak….

Leave a Reply

