Kunjungan BPOM dan DepKes di DLBS

Hari Senin (22/3) ada yang sedikit berbeda dengan kantor tempat kerja gw nih…
 
Let me share to you
 
Jadi setelah di-briefing hari Jumat yang lalu (19/3), tempat kerja gw (DLBS sebut saja gitu) akan kedatangan kunjungan dari Badan POM dan juga Departemen Kesehatan (DepKes). So, ada yang tampak beda dengan wajah kantor gw.. dimulai dari pintu masuk utama.. sudah terpampang spanduk penyambutan,
 
 
ternyata yang hadir setidaknya ada 3 pejabat teras yaitu
  • Kepala BPOM (Ibu Dra. Kustantinah, Apt., M. App.Sc.),
  • Deputi Bid. Pengawasan Produk Terapetik dan NAPZA (Dra. Lucky S. Slamet, M. Sc.), dan
  • Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan (Dra. Sri Indrawaty, Apt., M.Kes.) 
Gw kebagian jatah untuk jadi penerima tamu di daerah loker, dan juga ikut dalam Lab Tour.. Jadi dari pagi dah gak bisa ngapa-ngapain deh, nunggu prosesi dan briefing sadja..Parahnyaaa, ID Card gw ketinggalan di hari itu…. huwaaaa…Jadi pake ID sementara deh😉
 
Oiya lay-out Meeting Room dan kantin nampak berbeda dari biasanya. Ni diaa..
 
Tapi karena acaranya pada molor waktunya.. alhasil sudah banyak kelaparan deh.. kayak teman-temanku ini😉 kalo gw untung dah makan duluan , wakakkaa…

Leave a Reply

