7 again

Pas 30 Maret yang lalu, gw berkesempatan jadi MC di acara Dexa Academic of Science (DAS).

Let me share to you..

Jadi, gw jadi MC pas ada acara sharing tentang paten di forum DAS. Senang deh bisa mengasah apa yang gw senengi, hehehhee… Mencoba sedikit jadi MC professional, gw pake cue card deh, wakakkakaa. Apa itu cue card? Tanya mbah google aja giih😛

Oiya walopun dah jadi MC, tapi gw juga tetep ikut dalam kelompok looh.. dan beruntungnya diriku dapet kelompok…. Coba tebak kelompok berapa??? Yupsss kelompok 7, my favorite number ^^

Oiya ada games yang unik juga di acara DAS waktu itu.. gw kasi nama games nya: “Be Creative and the First”, jadi intinya suruh buat origami dengan berbagai macam bentuk gitu dalam waktu 15 menit doank.. ide gamesnya berasal dari Mae, temen DLBS gw, seruuu deh.. Cuma sayangnya kelomppok gw Cuma dapet dikit buat origami nya.. nih dia:

Ya mayan laah😉

Leave a Reply

