Nyicipin yang baru?

Ada beberapa menu yang gw udah cobain selama gw dah ga posting blog ini..Let me share to you..

Sosisole crown crust

Jenis pizza ini gw baru cobain nih untuk yang porsi large nya.. dapet traktiran dari temen gw yang baru diterima kerja nih..hehehe thanks Naz…Congratz !!!

Mie leiker kari ayam

Waah porsinya jumbo nih.. mantabzh deh rasanya  Gw makan mie ini di food courtnya Grand Indonesia, tapi selain disini ada juga koq di Central Park.

Roti Igor

Bakery alias roti ini sedang terkenal di Surabaya, sebagai salah satu pilihan oleh-oleh khas Surabaya. Dan gw sudah mencicipinya dari temen gw, sayangnya gw dikasi yang rasa keju dan isinya daging pula.. wakakkaaka…gak nyambung deh sama selera gw, jadi gak bisa komentar lebih jauh😀

Leave a Reply

