Kin no Taki @ Plangi

Weekend kemaren juga (16/4) gw nyoba makan lagi di Kin no taki @ Plasa Semanggi… 

Let me share to you.. 

Sebelomnya, gw pernah makan di kin no taki tapi pengen nyoba menu yang lain deh.. Resto jepang ini gw nyoba di Plasa Semanggi, letaknya ada di Ground Floor dekat Lobby Timur.. 

 

Konsep restonya dibuat dari kayu-kayu gituu.. pas menuju meja makan, kita harus melepas sepatu/sandal dulu lalu ditaro di lemari kecil.. dan inidia bel yang bisa dipencet buat manggil pelayan nya, hehhee 

 

Kali ini, gw nyoba menu Paket 3 namanya Okinawa kalo gak salah… Menu paket ini ada beberapa macem isinya, ni dia: 

 

  1. Lumpia chicken: rasanya lumayan enak tapi sayang porsinya kecil banget, isisnya 3 pcs siih😉
  2. Miso Soup: rasa sup ini unik banget seperti sayur lodeh dengan khas rempah yang gw ga tau itu apaan, daun nya juga ga tau daun apa.. isi lainnya ada tahu.. Enak, tapi kalo pesen paket mohon tidak terlalu banyak minum sayur nya karena cepet kenyang jadinya (seperti gw)
  3. Agedashi Dofu: ini juga Cuma kayak tahu digoreng tepung tipis gitu trus dikasi saus encer yang enak, porsinya kecil, hihihihii
  4. Chicken Katsu Don: ini nasi plus chicken katsu yang semangkok gueedeee.. Nampol.. ada bawang bombany nya juga di dalam nasi tsb.. yummy…
  5. Minum yang gw pesen adalah Oolong cha, yaa alias es the tawar, wakakakaa Nampol banget nih makan disini, sampe gak abiss, huhuhuhu… 

 

 

Leave a Reply

