The Book of Eli

Film yang terakhir gw tonton adalah “The Book of Eli”

Let me share to you..

Weekend kemaren juga, pas hari Sabtu siang (17/4), setelah makan di Kinnotaki, gw mau nonton pelem.. Maklum dah lama weekend tanpa movie.. So, naek lah ke lantai 5 ke Studio 21 nya Plangi.. Diliat ada film Studio 1 nya judulnya :The Book of Eli” Heumm.. gw gak tau pelem ini modelnya seperti apa, gak pernah denger dan menanti-nantikan juga siih karena trailernya juga gw ga pernah tau🙂 Filmnya sih dibintangi sama Denzel Washington:

So.. masuk deh jam 16.55 kalo gak salah tuh jam mulainya.. dapet tiket di B-7 .. my luvly number😉

Filmnya sih alurnya bikin pusing sampe pertengahan film, gw belom nangkep sebenenya nih film tentang apaan.. Baru deh setalh memahami lebih lanjut dan liat film nya, jadi tau kalo sebenernya ini film tentang penyelamatan sebuah Alkitab yang tinggal satu-satunya setelah masa perang dan ternyata Alkitab yang diselamatkan itu adalah Alkitab untukorang buta alias pake hurup2 Braille..

Ratingnya?? kasi 5 deh dari skala 10.. so sorry

Leave a Reply

