Bingung nge-Judul-in nya

Seperti biasa, jadwal hari Senin pagi adalah bercerita tentang weekend gw..

Let me share to you..

Weekend kali ini sebagian besar gw habiskan di Cikarang ajah..

Di hari Jumat malem (23/4), ada kejadian kebakaran tuuh di sekitar ruko Roxy, Cikarang baru.. Pas gw ke depan naek sepeda buat cari makan malem, gw denger suara mobil pemadam kebakaran.. dan gak lama lewat lah mobil itu melintasi pecenongan square.. abis itu mobil polisi deh, masuknya lewat gang di sebelah rumah makan padang.. Cuma karena gw laper, gw gak sempat mengabadikan gambarnya deeeh.. lagian banyak banget motor yang diem di kawasan ini.. Ini foto yang gw ambil pas belum rame:

Hari Sabtu (24/4), gw banyak menghabiskan di kamar saja, mulai dari mencuci baju, beberes kamer, dan juga membersihkan kamer mandi, hehehe inem mode ON pokoke.. Sorean gw liat tivi, nonton rapor idola cilik yang sudah masuk grand Final.. Eeeh lama ajaah tuh rapor dibacainnya.. karena dah bosen seharian di kos, gw ngabur deh ke MLC alias mall lippo cikarang.. Ngapain yaa? Iseng liat film di Studio 21, gw memutuskan buat nonton aja deh, Filmnya adalah “Clash of the Titans” ketimbang nonton film Indonesia yang kurang ingin ditonton juga kali itu.. Mayan laah walopun nonton sendirian, gw bisa menikmati aja tuuh.. Menurut gw siih, filmnya ini lebih keren dibandingkan Percy Jackson, karena penggambaran tentang kondisi Yunaninya lebih mantab..Cuma actionnya kurang nih.. padahal bisa lebih bagus tuuh😀

(source: screencrave.com)

Karena pas beli tiket bioskop, filmnya masih lama mulainya.. so sambil muter-muter..gw iseng masuk ke Optik Melawai.. karena kacamata gw dah lama juga gak gw ganti, so.. gw liatliat dan akhirnya tertarik buat ganti kacamata deeh… periksa mata lagii.. Puji Tuhan, gak nambah minus nya😉 Oiya ada 2 frame yang gw pilih, tapi baru satu yang bisa langsung jadi di hari itu juga,, ini dia satu kacamata baru ku, nuansanya ganti dari silver jadi biru deh,, Seneng:

Heuum..Hari Minggu, sedikit mampir ke Central Park nih liat Blitz Megaplex yang wuiiih artistic abieesss.. kereeen, tempatnya lebih luas dari GI nih kayaknya (sayang ga sempet foto, cari dari internet deh fotonya)..

Dari Blitz gw coba foto garden dari Central Park, keren juga nih, apalagi malem nya yaa.. Pasti so romantic dan.. banyak nyamuk (wakakkakaaa):

Ada tempat jualan rotinya Chocky Sitohang nihh.. namnya Hisho.. Next time coba deh, tadi dah beli roti yang laen😀

Oiya gw juga lupa cerita kalo weekend lalu (17/4) gw nemu kaos lucu warna ungu yang ada angka favorit gw “7” setelah kemeja dengan angka “7” gw hilang entah kemana.. akhirnya ada juga property baju gw bernuansa “7”

Sekian liputan seputar weekend kali ini, nantikan liputan weekend selanjutnya hanya di lautze.wordpress.com.

Laurent melaporkan dari tempat kejadian 

One thought on “Bingung nge-Judul-in nya

  1. koq dr tpt kejadian seh rent?? kan lu lg dikantor. wakakaka. hayoo ketauan ngapain dikantor?? wakakakak

    btw kebakaran dimn emg rent? jmt itu g plg jg malem ama bonyok, koq ga nyadar ada kebakaran ya??

Leave a Reply

