About My Training: KALIBRASI

Akhir bulan lalu, April, gw ikut training tentang kalibrasi….Let me share to you

Jadi setelah dapet info dari suatu milis, gw ikut dalam training yang diselenggarakan oleh eMJePe dan TeU (bukan nama yang sebenarnya -Red.) yang diadainnya di Puspitek, daerah Serpong gituu.. Gw training dari tanggal 27-28 April 2010. Untungnya tidak Cuma seorang diri nih, gw bareng Yanti yang lebih sering dipanggil Oma (hehehe, alasan langsung kenapa bisa sampe dipanggil Oma -nya bisa ditanyakan kpd ybs yaa). Karena trainingnya masih dalam kawasan Jabodetabek, gw dan Yanti bolak balik deeh pake mobil sewaan.

Hari pertama, kita berangkat kepagian euy.. sampe di tempatnya masih sepi bener.. Dari tempat dan kawasannya, kita sudah mulai curiga nih… jangan-jangan trainingnya “heuummm” . Eh, bener dah dugaan kita, trainingnya gak bangett.. kita terlalu estimasi yang bagus.. gak tau nya jeblok banget tuh cara penyajian training.. mulai dari pembawaan sang presenter yang kurang mantab, dan penguasaan materi yang kurang okeh nih, sampe agak gelagapan kalo ditanyaa..

Dan yang paling parah adalah: WARUNG NASI !!!!!

Whatss???

Apa hubungannya training sama warung nasi? Memang secara umum, hubungan ini akan sangat jarang sekali ditemui.. Gw aja seumur-umur baru nih training dengan kelas bayar sejumlah 2,5 juta makannya di warung nasi.

Hah???? Yang bener aja?

Yupz.. that’s the reality😀

Parah gak cobaa.. perasaan dulu kalo ada training-training mahasiswa aja gak separah ini tooh??? Ni dia makanan di hari pertama, special edition from my camera HP:

Yaaaah, namanya juga laperr.. apa boleh buat deeh, perut kudu diisi !!!!! Liat aja tuh dari potonya, antriannya cukup panjang, suasana dapurnya yang seadanya.. Heuumm… Setidaknya jika kita dikasi makan nasi kotak, mungkin akan lebih menikmati kali yaaa.. dengan langsung di lokasi yang tidak jarang dijumpainya lalat, apa gak “ilpil” tuuh makan nyaa???

Untungnya (tetep dimana-mana, si untung selalu kebawa, wakkaaa), Hari kedua better nih, trainingnya sih di daerah kawasan industry pulogadung, makanannya lebih higienis dan lengkap, liat aja ada bakso kuah, menu makan yang gw ambil beberapa lauk, ada pisang, dan jus melon deh sebagai minumnya.. Mayaan laah, walopun masi makan di luar juga😀

Trainingnya ini tentang kalibrasi timbangan siih.. ya intinya kita diajarin bagaimana cara nya melakukan kalibrasi timbangan dan memahami sertifikat hasil kalibrasi itu

Ini ada beberapa jepretan lainnya, yang sayang kalo dibuang gitu ajah, hahahhaa…

Uppzz.. Kali Brasi ato pinggir Kali Brasi😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s