mai wiken

Kembali lagi di opera van der walls (nah loooh koq berbau-bau kimia gini nih..) Hehehe.. tenang saja kawan, seperti biasa, jadwal hari Senin pagi adalah bercerita tentang weekend gw..

Let me share to you..

Weekend kali ini gw sudah pergi ke Jakarta di malam hari😀 tentunya setelah report gw beress….

Hari Sabtu (1/5), hari ini dikenal dengan “May Day” alias hari buruh internasional.. Namnya juga hari buruh, tidak heran jika ada banyak demo-demo para buruh di Jakarta.. Hehehehe

Tapi gw sedang tidak ingin membalas tentang hal itu, karena sesuai judul posting ini, gw akan membahas tentang ironman  Film yang ditunggu-tunggu ini akhirnya bisa gw tonton di hari Sabtu setelah Jumat dia mulai tayang di Indonesia..

Gw nonton film Ironman 2 ini di Blitz Megaplex yang ada di Central Park (yang gw pernah kasidikit ulasannya di posting sebelom ini).. Heeumm.. bener-bener gede nih studio nya, dengan ornament dan lampu-lampu yang menarik :

Oiya disini tempat beli tiketnya disatukan dengan tempat jajan juga loooh..

Dan yang hebat nih studionya guueedeee bangeeettt. Kayaknya sebaris aja ada 40 kursi tuuh. Posisi tengahnya aja ada di 21-22 (gw dapet duduk di baris B-21 auditorium 2).

Film ironman 2 ini kereen menurut gw, adegan action robot-robotnya bagus, lebih beragam, jadi menikmati sadja, Cuma ada bagian-bagian yang terlalu bertele-tele nih, jadi sempet agak ngantuk juga siih.. But, overall, ciamik laaah, gak salah dinanti-nanti😉

Oiya, sebelom nonton, sempet makan siang dulu nih di Mie tarik Laiker.. Tapi gw salah pilih menu nih, yang gw pilih mie tarik ayam kangkung,, not so good nih rasanya, huhuhuhuhuuu😀

Abis nonton, jalan-jalan deh ke taman anggrek.. tapi gak nemu apa-apa siih, alhasil Cuma makan pancake deh di pancious  Tempatnya kurang cozy nih, trus kayaknya porsinya lebih kecil dibandingkan sama Pasific Place nih,, hehhhee

Pulang ke kos Intan, acara makan-makan kembali lanjutt, menu makan malam bersama kali ini adalah fettucini buatan chef Ntin, hehehee.. nampolll

Malam harinya, ngeluyur alias begadang di i-sing deeh, daerah Pluit.. Oiya nyobain maen bilyard juga nih disini.. serruuu, tapi belom bisa nyodok bagusan😀

Pulang dari karaokean baru jam 01.30 dini hari tuuh.. eeh makan lagiii di warung desa, ck ck ck .. gimana nih perut bisa kempes yaaa,,wakakkaa

Hari Minggu (2/5), gw ke Gereja (GBI) di JCC. Abis itu sepulang ibadah, makan bersama kembali menunggu di Intan. Menu kali ini adalah shabu-shabu jadi tinggal celap-celup aja yang mau dimakan.. Yummyy.. (ga ada sesi poto-poto).

Gw cabut dari Jakarta jam 14.00 naek bis Lippo deh karena tujuannya mau ke lippo ambil kacamata, eh tertarik nonton Shutter Island,, heuum pilm yang bikin bingung.. lagi males mikir nih, wakkakaaa… udah aja deh segini dulu….

Sekian liputan seputar weekend kali ini, nantikan liputan weekend selanjutnya hanya di lautze.wordpress.com.

Laurent menyusun naskah di hari minggu malam, di atas kasur ber-sprei-kan motif bendera amerika dengan mata yang sudah agak sayu, mengantuk beraattt  zzz……zzz….zz…..

Leave a Reply

