BLOG: dibaca dan jadi sumber info

Postingan kali ini mau cerita tentang kenalan baru ku….

Let me share to you

Jadi ceritanya gini temans, ada salah satu kenalan baru gw yang gw dapet dari blog. Very nice  dari blog gw ini sudah ada beberapa teman baru yang gw dapet.. membuat gw semangat nge-update ini blog ^^

Beberapa hari yang lalu, ada email masuk di gmail gw, yang isinya kurang lebih ingin bertanya-tanya tentang Cikarang karena dia akan berniat mencari kost-kostan daerah Cikarang. Pas dia cari info tentang Cikarang … dia nemu blog gw ini (thanks Om Google atas promosinya, wakakkaaa)… hahahahhay.. ya karena gw pernah nulis Cikarang pastinya di blog ini….

Sebut saja temanku ini Rico.. Dia ternyata orang Surabaya yang ambil kuliah S2 nya di Taiwan dan diterima kerja di salah satu perusahaan yang punya pabrik salah satunya di Indo, yaitu Karawang. Nah dia pengen cari info tentang Cikarang ini.. So, dengan senang hati aku berbagi informasi dengannya mengenai apa yang gw tau pastinya 

Eeh.. hari Kamis pas libur kemaren (13/4), justru di saat yang ga sengaja malah ketemu nya pas dia sudah mulai cari-cari kost di pavilion.. oke deh..

Singkat cerita, di hari Minggu kita ibadah bareng juga di GBI Lippo Cikarang yang ada di Grha Bethany.. Lalu muter-muter dikit ke delta mas dan sekitarnya… Ternyata dia menempati kost tidak jauh dari kost gw.. Congratz yaa Ric, dapet rumah baru, kasur baru.. Hehhee

Ayoo siapa lagi yang mau tau tentang Cikarang, yang kata English teacher gw dibilang “the dead place” ?? wakakakakaa…..

Untuk info lebih lanjut? Hubungi call center terdekat (apaan siih.. gak nyambung..)

Yo wiss.. udahan sampe sini aja.. wakakakaa

Jangan lupa baca posting lainnya yaa.. makasiii… ^^

2 thoughts on “BLOG: dibaca dan jadi sumber info

  1. aloww gan.. wah ane mumet ni nyari kost2an di cikarang.. bingung… bisa bantu gak gan ^^
    pengen nyari yg nyaman susasanya.. budgetnya jangan yg mahal2 maklum ane kerja sambil kuliah… jadinya biaya pada mepet semua gan…

    thx ya gan

    *ane tunggu balesannya.. ^^

Leave a Reply

