Rekap weekend

Belakangan hari ini, gw cukup disibukkan dengan berbagai macam kerjaan nih, sampe-sampe ga sempet meng-update blog ini…. Gw mau sedikit ceritain apa yang sudah dilewati kemaren-kemaren, memang mungkin agak basi tapi tidak masalah karena blog ini juga bisa jadi kenangan yang bisa trus dibaca kapan pun tidak hanya oleh Anda, tapi saya juga sebagai penulis nyaa.. Hehehe.. Postingan kali ini sama seperti 3 postingan sebelumnya, gw ketik saat gw ada di kost…

Let me share to you

Weekend 2 minggu lalu gw nonton film “Future X Cops” di Platinum FX yang ada di bilangan Sudirman, Jakarta.. Film yang diperankan oleh aktor kawakan Andy Lau ini menceritakan kira-kira gambaran masa depan gitu dengan adanya sumber energy yang banyak dan murah..film nya ringan, cocok dinikmati saat santai… filmnya juga menganut aliran doraemon, karena ada pintu kemana sadja.. Hahhahaa, dalam artian, bisa menembus-nembus jaman gituu..

Cukup menghibur dan mengisi waktu kosong laah.. skor nya? So so ajah. Gw kasih 7 deh dari skala 10 (mumpung gw lagi baek, hehehheee).

Sore hari sebelom nonton pelem itu, gw mampir ke Sency dulu.. makan di Urban Kitchen dan nyobain bakso malang dan beef udon dengan minum teh tarik..

Entah kenapa semua makanan yang dicoba rasanya asiiiinn.. apa lagi musim kawin yaaa?? Wakakakaaa ….. Tidak ada dukungan data ilmiah yang jelass sih antara kandungan garam dan pengen kawin, (mau bukti? Search om Google ajaah, wakakkakaa)

Oiya sehabis nonton, karena gw masi pengen nongkrong, singgah lah ke salah satu tempat nongkrong di FX, yaitu Cream and Fudge,.. nyemil es krim nih disini.. Dua rasa sekaligus dicoba, wakakaka: Red Bean Green Tea sama Rocky Road.. Heum yummy.. Cuma entah kenapa kali ini es krim nya lebih gampang mencair.. jadi kudu cepet-cepet diabisin nih, huheueheuehueee….

Untuk “Red Bean Green Tea” sesuai namanya es krim ini ada kacang merahnya gitu dengan es krim rasa khas teh hijau dan whip cream di atas nya.. Enak, unik rasanya.. Tapi gw lebih suka satunya…Kalo “Rocky Road” es krimnya rasa cokelat dengan taburan kacang mete dan almond yang mayan banyak nih, ditambah marshmallow nya.. slurppp…. Oiya, gw belinya yang single tuh jadi cuma satu skoop koq es krimnya (hehehe, serasa memelas biar tidak dimarahi sang Ibu..)

—————————————————-

Sedikit berbeda dengan weekend 2 minggu lalu, weekend kali ini gw lewati di Cikarang aja nih…Pas Jumat malem, gw gak bisa tidur euy.. eh pagi-paginya malah kena flu.. idung gw meler abisss dengan kepala sedikit berat…Sabtu gw totally abisin waktu di kost sadja.. Pas sorean gw dah bosen, akhirnya keluar ke Carrefour.. belanja deeh.. beli susu cair, beli buah-buahan (tentu sadja tidak ketinggal my lovely fruit, DURIAN, hehehee), dan ga lupa juga ya beli cemilan donkss…

Pulang ke kost, serasa masih bosen, gw cabut pergi ke warnet, ngecek facebook (alias mukabuku) yang sudah lama tidak kubuka, hehehee .. tidak banyak up-date yang ada karena emang gw dah lama juga ga aktif di FB ini.. chatting2 bentar deh ngobrol-ngobrol dengan temen-temen lama.. trus pulang… buseeet Multiplus dah 7500/jam nih rate nya.. gilee mahal aja bung!!!! Yaa gapapa deh ga tiap hari ini laaah…..

Keluar dari Multiplus gw jam 10 malem tuuh.. Beuuuuuh.. ga nyangka Cikarang Baru (CikBar) di malam minggu seperti itu.. Kenapaa?? Gw baru nih keluar malem di CikBar pas malming .. wah banyak tongkrongan2 nih.. mulai dari anak-anak motor yang kumpul-kumpul di taman maupun di depan ruko roxy hingga puluhan pasangan muda-mudi yang menikmati malming nya.. Ck Ck Ck.. ini harusnya dilihat oleh marketing JB, kalo anak-anak muda ini juga perlu tempat hiburan di JB.. bukan sekedar taman tengah jalan, wakakakaa..

Tapi imbas negative nya adalah sampah. Yups, sampah bertebaran dimana-mana, mulai kulit kacang yang sangat berserakan, bagal jagung.. hingga bungkus-bungkus snack pun tidak kalah banyaknya.. Yaaa “bonus” untuk para petugas kebersihan JB nih nampaknya.. Hehhehee.. ternyata MalMing CikBar Ramai jugaaa nih.. ^^

Udah segini ajah topik postingan soal weekend gw yaa.. ditunggu ajah weekend minggu depan yang kayaknya akan dihabiskan di Jakarta, sebelum long weekend di akhir bulan ini segera datang, saatnya untuk aku pulang ke rumah ku di Cirebon.. Hehhee..

Sekian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s