Braaaaaak….

Braaaakkk…
 
Heumm.. Tak disangka dan tak dinyana memang..
 
Let me share to you..
 
Selasa sore (18/5), gw meninggalkan kantor jam 18.00 petang dengan sepeda seperti biasanya. Belakangan ini memang gw sering pulang lebih lama dari jam pulang standar karena kerjaan yang sedang mengantri lumayan banyak nih.. Hehehhe
 
Gw jalan seperti biasanya menyusuri jalanan industri di Kawasan Jababeka II yang sudah sepi dan agak sedikit gelap.. Jalanan hingga pertigaan pertama dan kedua lancar kulewati..Tapi, setelah pertigaan kedua dari kantor ku itu, terasa agak riweuh nih, ada 2 mobil truk gede yang dengan klaksonnya teriak-teriak dari belakang, akhirnya gw sedikit menepi ke arah kiri jalan.. dan gw ga nyadar kalo ada gundukan semen yang seperti nya baru dibuat baru deh yang posisinya sejajar jalan..
 
Truss?
 
Nah, pas gw mau balik ke posisi jalan lagi, ban sepeda gw ga bisa menaiki gundukan semen itu dan.. Braaaaaaakkk…
 
Gw terjatuh dengan bebas nya..
Thanks GOD
di belakang gw ga ada kendaraan,
ga ada truk gede, gak ada mobil maupun motor yang lewat..
karena posisi gw jatuh adalah di tengah jalan..
 
Gw langsung bangun karena sedikit malu juga, ada cukup banyak orang yang lihat dan bilang:
“ati-ati mas..”
“pelan-pelan sadja..”
“wah untung gak ada mobil tuh di belakang…”
dan bla bla bla..
 
Anehnya gw spontan berkata “iya nih ada itu (maksudnya gundukan semen tadi -Red.)..”
Duuh.. dasar manusia nih, bisanya menyalahkan saja.. sampe gundukan semen juga gw salahin..
Maafkan aku Tuhan yang masih suka mencari-cari kesalahan, padahal jelas aku yang kurang perhatian, kurang hati-hati…
 
Pas sisa perjalanan pulang, gw merasa dengkul gw pasti lecet-lecet nih karena terasa perih banget..
Gw kayuh sepeda gw pelan-pelan sampe kos, dan bener sadja.. Telapak tangan gw dah kotor abis dua-duanya tapi sedikit lecet nya.. Dengkul kanan gw berdarah-darah, celana panjang gw robek karena gesekan ma sapal sih sepertinya.. Trus speda gw agak aneh pedalnya..
 
Ya sudah laah.. Pengalaman kali ini memberi kesan tersendiri buat gw..
udah aah, mau ke lab lagii..
 
Nice day kawan ^^

2 thoughts on “Braaaaaak….

  1. reeeeenn lama baru gw bs blogwalking ni, gile jalan2mulu lo ren huhuhu enaknyaaaa,
    gw mo koment di judul braaak ini jd keinget gw jatoh dr sepeda si mbak mar dpn rs trus lo ketawain, kali ini gw mo bales..
    HUAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAAAA

  2. Hi Din,
    Wah puas sekali nih kayaknya lo ngetawain gw yaa.. Wkakkaaa

    Secara kan biasanya yg kena “kualat” kan lo ya bu, hihihihi

    ~mencoba membayangkan kembali Dina naek sepeda mba Mar~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s