Gading Nite @ JFFF 2010

Festival food and fashion tahunan kembali digelar di Kelapa Gading dengan nama JFFF 2010

Let me share to you

Event tahunan yang menyedot cukup banyak pengunjung ini , gw ikutin untuk yang ketiga kalinya.. dan kali ini seperti tahun sebelumnya, gw dating di hari saat malam puncaknya.. mereka kasi nama acara puncaknya dengan “Gading Nite”.

Di malam puncak ini, seperti tahun lalu, ada parade berbagai atraksi dan diakhiri dengan pesta kembang api… Menurut gw, JFFF 2010 ini kurang greget nya nih.. dekorasinya gak ada perubahan aah.. masih tetep dengan si gajah kuno..sepeda ontel dengan kelapanya.. sama kucuran air ini.. beeeuuh sama persiss….

Konsepnya juga masih sama dengan menukar uang tempo doeloe gitu.. Heumm kurang kreatif.. trus stand makanan nya relative sama juga.. tahun ini malah ga ada layar tancep nya nih.. Seperti biasa ada stand festival wine and cheese.. trus kumpulan aneka makanan Mie.. Soto.. Bebek.. Ada Putu bamboo Medan (yang biasa gw pasti beli), gw juga nyoba Popia Medan (mirip lumpia gituu).. trus seperti biasa antriannya Martabak medan yang panjang ajaaah.. Ada juga es goyang, harum manis, rujak bebek, asinan, tahu gejrot, gulali, dsb..

Oiya, gw ga nyadar juga nih kalo motret only makanan khas Medan (gak ada maksud apa-apa looh) wakakkaaa..

Mulai dari jam 5 sore, jalanan depan Mall Kelapa Gading dah rame ajah tuuh (padat merayap dah bahasa jalanan nya). Orang-orang mulai ramai menunggu parade jam 7 malem.. Parade tahun ini kurang okee.. selain konsepnya kurang jelas, kontinyuitasnya juga pariah.. jadi boseenn.. Untung aja ditutup dengan pesta kembang api yang sangat kereen !!!! Lebih bagus dr tahun kemaren nih kembang apinya.. So, puas dehh… Ending yang baguss.. sayang gw cuma ada rekaman videonya ajah, jadi tidak gw posting di blog ini yaa.. Semoga JFFF lebih baik di tahun depan dengan adanya sesuatu yang baru..

Leave a Reply

