Nyicipin Menu baru PH & Mushroom

Ada menu baru di Pizza Hut..

Let me share to you

Weekend 2 minggu lalu (22/5), gw mencoba menu baru di Pizza Hut, kali ini gw coba makan di outlet yang ada di Mall Kalibata.. Ini dia.. Pesanan yang biasa pizza Idaho dengan pinggiran sosis (yummy…) dan gw coba menu baru mereka: Spagheti Sapi Lada hitam dan Baked Pepperoni Cheese Fusili..

Rasa spaghetinya ga berasa bumbu apa-apa, masih mending beef spaghetti.. Kalo baked pepperoni cheese nya emang kejuu banget.. tapi gw lebih suka jenis fusili keluaran sebelumnya ^^

Trus, di hari Minggu sebelom gw balik ke Cikarang (23/5), gw sempet mencicipi beberapa menu di Mushroom yang ada di Semanggi. Mayan ada diskon untuk menu ala carte nya.. Ini yang dicoba:

Jamur asam manis nya enak nih.. Sapo tahunya mayan enak.. Ayam gorengnya nggak, biasa bangeet.. apalagi Fuyunghainya.. gak deeh.. okey cukup tahu ajah

Leave a Reply

