Nyok ke PRJ bang, non..

Jakarta Fair ato yang juga dikenal dengan Pekan Raya Jakarja (PRJ) tahun ini sudah digelar lagi abang none..
 
Let me share to you..
 
Weekend kemaren (19/6), gw pergi juga nih ke Jakarta Fair.. Setelah mengisi perut sebagai perbekalan di siang hari, gw dan temen gw sama-sama meluncur ke daerah Kemayoran untuk liat tuh PRJ.. nyokkk mareeee.. (wakakaka)
 
Nyampe di PRJ sekitar jam 14.30-an deeh.. sudah mulai rame juga di area PRJ, iya juga siih kan hari sabtu banyak pasti pengunjung di luar jakarta juga (may be). Tiket tahun ini harganya 20 rebu untuk edisi weekend, tapi weekdays only 15 rebu.. Seperti biasa, dari membeli tiket banyak kupon-kupon yang bisa dijadikan sebagai alat diskonan, sponsor nya masih tetep setia yaitu teh botol sosro, heheee, dengan nambah 3500 dapet 2 pcs teh kotak gituu.
 
Masuuukk..
Stand pertama yang gw cari adalah stand ESIA. Why?? karena HP CDMA gw di hari sabtu kemaren rusak mendadak !!!! ~Sigh~ setelah balas sms eh tiba-tiba tuh HP mati ga bisa idup-idup walopun dah gw charge, huhuuuuuuu.. So gw cari stand esia, dan kecantol ma HP keluaran Nexian untuk Esia😀 lucu juga tampilannya, only 199rb siih, hehehee..
 
 
Lanjutt..
Gw mulai menyusuri koridor terlebih dahulu, beli minum itu sudah pasti, secara panasnya ampun-ampunan dah.. bikin tenggorokan jadi haus mulu.. Eits, ada tulisan angka pake persen gede tuuh.. Hahahaha.. nyantol deh gw ke tempat baju-baju. Kali itu, tawaran yang sangat menarik !! celana kerja dibandrol cuma 50 rebu kalo beli 2 padahal itu merek ternama juga, kalap pastinya.. langsung beli dehh.. mayan gw dah ga punya celana kerja baru ^^ Puass.. setelah membandingkan di stand Matahari ajah harganya masih lumayan lebih mahal, heheee…
 
Next, mulai masuk ke dalam hall-hall.. Isinya masih relatif sama dengan PRJ tahun lalu.. cuma satu hal yang gw salut adalah kali ini kebersihannya bener-bener oke punya.. ada petugas-petugas kebersihan yang selalu stand by di tiap posisi sehingga jika ada sampah yang tidak dibuang di tempatnya langsung deh kena sapuan mereka.. Hehehe mantabss..
 
Keliling —  keliling… tadinya jam 7-an sudah berencana pengen pulang.. eh temen-temen gw yang lain baru nyampe parkiran, jadi kita gabung lagi deeh…Gw di PRJ sampe jam 11 malem bowww.. ni kaki dah bengkak aja sepertinya, jalan udah “teklok” daah.. untung pulang nebeng ma temen yang bawa mobil🙂
 
Rampokan terakhir yang didapat adalah kaos-kaos yang Super Murah laah.. only 9.900 sadja..
 
 
Wakaka saking kalap langsung deh beli beberapa warna yang lucu-lucu, hihihiii..
 
 
Pas balik, mampir ke stand Momogi, beli 2 kardus (2 box kecil maksudnya, hehee) trus Oreo karena gw tertarik ma mug nya yang lucu.. abis itu pulaang deh..
 
Eits, belom pulang kos yaa.. tapi pulang dari PRJ.. Sebelom ke tempat kos, kita mampir dulu ke tempat makan, Venice, daerah Tebet.. Buseettt !! jam 01.00 kita makan nih.. gw pilih fetucini carbonara sauce..
 
 
MantabZZ !!! Pulang-pulang tidur puless daaahh..
 
zz..zzzz..zzZZZZZ…

Leave a Reply

