Yang baru di weekend ini

Weekend adalah saat yang tepat untuk menjelajahi berbagai macam hal yang baru yang belum pernah dicoba..
 
Let me share to you..
 
Weekend kali ini dimulai dengan mencoba satu menu baru dari Pizza Hut.. Oiya teman, jangan bosan-bosan jika hampir tiap minggu menu yang jadi bahasan di blog gw adalah Pizza hut, soale emang gw suka makan disana😀
 
Menu baru yang ada adalah Fusili Carbonara
 
 
 
Seruunya, ini masuk dalam kategori sensasi delight, jadi gak perlu bayar yang mahal untuk mencoba menu ini, rasanya? lumayan laah.. Walaupun lebih enak fetucini carbonara yang gw makan di Venice (Tebet, posting gw sebelom ini -Red.).
 
Makanan lain yang gw coba adalah Tahu bulat dan Kue Kamir.. Gw beli di deket stasiun Tebet, atas rekomendasi temen gw.. Rasanya enak nih keduanya.. kalo yang kue kamis, rasanya kayak bolu tape tapi dibuat garing gitu..
 
 
Katanya ini makanan orang Arab, kalo liat dari adonannya sih sepertinya dibuat dari terigu plus mentega plus gula dan tape kali yaa.. Nebak doank.. Mungkin ada yang mau mengkoreksinya? ~Monggo~
 
Heum apalagi yaa???
Selain makanan baru buat gw, ada lagi yang baru lainnya, yaitu tempat baru🙂
 
 
EPICENTRUM WALK…
Pernah denger atau pernah mengunjungi daerah itu teman? Gw kemaren (20/6) baru sempat maen ke sini nih.. ternyata ini calon entertainment point yang baru nih. Terletak di kawasan Rasuna, tepatnya di dekat Pasar Festival adanya.. Gw dateng kesana untuk pertama kalinya nih.
 
 
Terkesima dengan tingginya salah satu bangunan, yang gak lama gw tau kalo itu adalah Bakrie Tower. ck ck ck…
 
 
Bangunan yang ada di sebelahnya dengan nuansa merah adalah epicentrum walk nya, yang gw rasa ke depannya akan jadi ikon jakarta juga nih, setelah central park sudah nongol..
 
 
 
Trus gw ngapain disana? bukan jalan doank koq.. Gw nonton disini,
 
Oiya… just FYI aja nih nonton di studio 21nya masih murah looggh.. 15 rebu.. Trus katanya ini studio 21 terbesar di Indonesia.. kebayang deeh (but jangan dibandingin ma studio Blitz yang ada di Central park yaa, ga segede itu). Nah uniknya, gw baru kali ini masuk studio bioskop yang terletak di lantai bawah, jadi ga pake naek eskalator or lift untuk ke bioskop, gud point.
 
Film yang gw tonton adalah Toys Story 3 edisi 3D. Ini film 3D pertama yang tonton di bioskop, karena apa? karena di epi-walk ini cuma ada 2 studio, dan yang oke pelemnya cuma Toys Story 3D ini. wakakaa.. ~sedikit terpaksa~
 
Filmnya lucu, ngakak abiss.. tokoh aneka macam boneka hadir disini laah pokoke.. kocak abiss.. menghibur sudah pasti🙂
udaah aah segitu dulu ya yang baru-baru di weekend kali ini.. cu @ cerita lain di weekend selanjutnya, hehehe…

Leave a Reply

