JumCik – Jumat @ Cikarang

Jumat minggu lalu (25/6), gw tidak beranjak dari Cikarang.. alias berdiam di kos, dan ada cerita juga yang bisa dituliskan di blog gw ini, hehee..

Let me share to you

Jumat itu gw pulang kerja jam 6 keluar dari kantor, maklum lagi banyak hal yang sedang dikerjakan, hehee.. Tapi sungguh sangat senang dan terhibur ketika gw melihat bulan begitu cantik menghiasi langit yang cerah dan bersih di kala sore ini, dan akhirnya kena jepretan kamera HP gw deeh…

Sampe di kos ga banyak yang dikerjain selain mencuci.. abis itu mandi deeh.. trus bingung ngapain jadi sms an deh ma cici gw.. tapi pas malem itu, gw merasa laper nih..Lantas, gw langsung keluar dari kos dan mencari makanan untuk menutup teriakan2 berisik cacing-cacing (ato malah naga yaa? Hehhee) di perut gw…

Melangkah sebentar menuju Indomaret, berencana masukin kupon undian, eh malah ga ada kotak undiannya (paarraaah aaah).. Jadi beli kacang atom pedes deh.. Langkah kaki gw dilanjutkna ke sekitar Ruko Roxy, dan mata gw tertambat pada gerobak mie ayam yang gw sering liat saat menunggu temen-temen komsel gw di depan ODIVA. Gerobak mie ayam itu terletak di pertigaan gang sebelah rumah makan padang.. terlihat rame, tidak hanya yang makan di tempat tetapi juga yang mengantri..

Penasaran pengen mencoba.. lalu gw ikutan ngantri buat bungkus nih ceritanya.. Dah lama juga ga makan mie ayam, terpintas di benak gw, karena gw makan mie ayam kalo pas di Cirebon aja, dan itupun karena sudah langganan jadi tau enak dan bersihnya…

Setelah kurang lebih 15-20 menit ngantri, dapet juga nih.. Mayan bersih terlihat dari cara dia prepare dan packing (halah bahasa lo ren, Eitss ada yang iseng tuh pikirannya bilang gitu…), dia bunjgkus mie nya ga langsung pake plastic tapi pake kertas nasi.. dan mie ayam pun di tangan !! Cuma dengan 6000 perak looh,

Eits, sebelahnya ada tukang gorengan yang terlihat menarik juga, mampir jugaa deeh beli 8 biji.. 4000 perak kembalian dari mie ayam beralih tangan ke tukang gorengan..

Pas nyampe kos, disambut dengan bola tim Brazil-Portugal.. Bagus juga buat nemenin makan mie.. Rasanyaa?? Enak menurut gw untuk porsi 6000 perak.. daging ayam nya juga banyak looh ^^ makan malam kali itu hanya 10ribu plus separo bungkus dari kacang atom pedes.. Lazzissss, hehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s