Kesaall dengan Taksi

Kesal dengan kejadian yang tidak mengenakan, menunggu tanpa kejelasan !!!
 
Let me share to you..
 
Karena gw udah kesal, ya udah gw tulis aja deh di surat pembaca..
Semoga menjadi masukan berarti buat taksi tsb dan tidak lagi mengecewakan pelanggannya..
 
HUgh…
Advertisements

SMS Semangat !!

Sudah banyak kali gw kirim dan dapet sms yang memberikan motivasti, a cup of spirit, kali ini gw mau bagiin juga ah buat yang baca blog gw..

Let me share to you

“Sahabat tidak serumit MATEMATIKA, Sahabat bukanlah EKONOMI yang mementingkan materi, Sahabat bukan juga PPKn dengan banyaknya undang-undang…Sahabat merupakan SEJARAH yang akan dan selalu patut dikenang..Nice day”

“In life, GOD does not give you the people you want. Instead, GOD give you the people you need.. to teach you, to hurt you, to love you, and to make you: exactly the way you should be..Good nite”

“DOA itu Cuma 3 huruf.. CARE hanya tersusun dari 4 huruf saja.. KASIH memang hanya terdiri dari 5 huruf.. Tapi saat ketiganya dinyatakan dengan tulus, dampaknya terasa sepanjang masa.. Bukan hanya bagimu, tetapi bagi teman-teman yang kamu KASIH-I, DOA-kan, dan CARE kepadanya.”

“Di setiap kebenaran, ada telinga yang mendengar.. Di setiap keindahan, ada mata yang melihat.. Di setiap kedamaian, ada jiwa yang saling mengasihi..”

“Waktu cepat tergantikan, berapa banyak hal yang bisa kita selesaikan? Waktu segera berganti, berapa banyak hal yang kita bisa buat berarti? Mulailah dari yang kecil, mulailah sekarang, dan mulailah dari kita.”

“Hidup begitu lengkap saat kita bisa melengkapi kekurangan orang lain.. Ketika mendengar seseorang dalam kekurangan, dan mengira itu bukan urusan kita, pikirkanlah sekali lagi…”

“Aku memuji Tuhan yang telah member nasihat kepadaku. Ya.. pada waktu malam, hati nuraniku mengajari aku.”

“Hendaklah kamu selalu rendah hati, lemah lembut, dan sabar. Tunjukkanlah kasihmu dalam hal saling membantu.”

“Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam member hormat.”

“Pagi Kawans, Bersyukurlah untuk segala hal yang kau miliki.. Jadilah kreatif dan inovatif.. Berpikirlah dari sudut pandang yang positif…Ajak orang lain menuju hal-hal yang baik dengan hikmat.. Jalani hidup tanpa dalih dan mengasihi tanpa sesal.. Ketika hidup member 100 alasan untuk menangis, tunjukkan bahwa kamu punya 1000 alasan untuk tetap tersenyum. Tetap Semangat !!!”

“Tetapi siapa yang termasuk orang hidup, mempunyai harapan. Karena anjing yang hidup lebih baik daripada singa yang mati.”

“Apakah jalan yang kau lalui terasa seperti jalan berbatu-batu? Batu tidak dapat menghalangi kemajuan langkahmu…Hadapilah masa depan dengan hati yang teguh dan bahagia.”

“If I were a bird, I would be standing at your window, guarding your eyes from the sunlight with my wings, waiting for you to wake up.. just to wish u “Good Morning..””

“Seorang anak kecil sedang berjalan di tepi pantai dan ia melihat banyak sekali bintang laut yang terdampar di pinggir pantai. Ia mulai memunguti satu per satu dan mengembalikannya ke dalam laut.. Tiba-tiba, datanglah seorang pemuda dan berkata kepadanya: “Percuma saja, apa yang kamu lakukan sia-sia saja..Kamu tidak bisa menyelamatkan semua bintang laut itu.” Anak itu pun menjawab, “Setidaknya aku masih bisa membuat perbedaan dengan kebaikan kecilku ini.” Kita tidak bisa melakukan seluruh kebaikan yang orang lain butuhkan, tapi orang lain butuh semua kebaikan yang bisa kita lakukan.”

“Perhiasan terindah adalah kerendahan hati..Kasih yang teruji adalah kesetiaan.. Kekayaan terbesar adalah kejujuran.. Senjata terkuat adalah kesabaran..Pengalaman terpenting adalah iman.. Obat termanjur adalah doa..”

“Jangan kecewa terhadap apapun juga, bahkan termasuk kegagalan-kegagalanmu. Tatkala seorang pendaki memandang keindahan dari puncak gunung, ia tidak memaki waktunya untuk merasakan tajamnya bebatuan, apalagi menyesali bahwa ia pernah tersandung.”

“Apa yang sedang ku alami hari-hari ini, seringkali membuatku berpikir, betapa besarnya bebanku…. betapa beratnya pergumulanku… Namun, TUHAN berkata,”Bukan itu yang harus kau pikirkan, tapi pikirkanlah dengan siapa engkau berjalan dan kepada siapa engkau berharap.. karena Tuhan Yang Maha Kuasa sanggup melakukan segala sesuatu.”

Semangat, semangat, Semangat !!!!!

Gonta Ganti ke CS @ CRB

Ngapain balik ke Cirebon yaaa….sorry, posting kali ini masih tentang cuti gw ke Cirebon 😀

Let me share to you..

Gw cuti di hari Jumat (9/7) karena di tanggal tsb tepat genap hari pencairan tabungan rencana Mandiri punya Mami gw. So, gw emang sudah berniat dari tahun kemaren bakal nemenin mami gw ke Bank buat ngurusin itu..

Pagi di hari Jumat itu, gw dah mengingatkan mami gw, dan kita pergi jam 8.30 ke BANK setelah mami gw selesai dengan urusan dagangan nya. Nyampe Bank kita langsung disuruh duduk, tanpa ambil nomer antrian di Customer Service (CS) karena kita cuma mau ngurus asuransi.. Setelah 30-45 menit nunggu, advisor nya kosong juga tuuh..

Tapiiiiiiiii…

Ternyata yang dimaksud asuransi tiu adalah AXA Mandiri bukan asuransi yang diikuti mami gw.. So??? Nunggu dengan nomer antrian “39” yang baru sekitar 20-an.. buseeeet….

Tapii, untungnya banyak nomer yang ga ada orangnya tuh.. alhasil beress juga nyairin ke tabungan.. Senang deeh.. Saatnya ke ATM buat ngajarin mami gw ngambil uang di ATM.

Tapiiiiiiiiiiii…. (maap, sekali lagi deeh)

Masuk ATM, mami gw lupa no PIN nya, sama juga gw lupaa.. ^&$%^#^#%$#$^&%*&*&^%#^&%(*#@!

3 kali masukin nomer yang salah, apa jadinya?? Yupzz KEBLOKIR deeh…Truss?? Ya ngantri lagiii deh ke CS, wakakakaa (seharian gonta ganti ke CS nih judulnya). Dah beres urusan PIN, ditunggu 1 jam ya bu baru bisa digunakan.

Okey. Noted.. ntar sore aja deh kata mami gw, yang sepertinya udah pusing.. So, kita pulang dulu deeh.. Nyampe rumah sudah pasti makan dari makanan yang satu hingga makanan yang lainnya…

Udaah aah ntar klo disebutin makanannya tar ada yang laper (apalagi bacanya di saat mau jam makan siang, wakakakaaa).

Sabtunya (10/7), Cici gw pulang juga ke Jamblang.. Kita berbuuru oleh-oleh deh di Cirebon.. Kita pergi ke “SINTA” yang ada di daerah Kanoman..

Beli apaan? Manisan mangga, manisan salak, krupuk lambak (dorokdok klo orang Sunda bilang), beli satu asem, beli rengginang keju, simpe pisang, dan tape ketan satu emberrrr.. Wakkkaaaa

Enaknya belanja oleh-oleh disini adalah, kita boleh mencicipi hamper semua jenis oleh-olehnya.. Pokoke enak laah Belanja nya aja sampe dapet berapa kantong, tapi ringan karena bener2 makanan ringan, wkakakkaaa…..

Malam harinya nonton bola bersama deh… Sambil membahas rencana wisuda cici gw.. Wishing all the best for you, sist.

zz.z.zzzzz.zzzzzz

Minggu siang sudah harus balik lagi nih ke Cikarang.. jalanan yang masih sepi..tapi penumpang bisnya banyak bangeet, maklum liburan anak sekolah pun berakhir di hari Minggu kemaren (11/7).

Saatnya tubbie berpisaah.. Tapi tenang, Juli ini akan banyak momen bersama cici, mami dan papiku.. Secara, minggu ini gw akan kondangan bareng cici gw di Bandung, trus minggu depannya wisuda cici gw di Bandung.. Hahahhaa Bandung mode ON kudu disetel deh 😉

Udaah aah.. HPLC sudah menanti nih, hahhahaaa (boong denk, gw ketik posting ini di kos sambil menanti mataku terpejam, xixixiixixixixi).

Cirebon oh cirebon…

Cirebon oh Cirebon….

Let me share to you..

Langkah kembali membawa tubuhku ke rumahku di Cirebon, upzzz tidak sedang berpuitis ria siih.. Cuma kalo lagi cuapeek biasanya gw nulis pake puitis, wakakkaaa…

Ya udah deeh, gak gw lanjutin lagi ya puitisnya, kembali ke bahasa biasa sadja.

NORMAL mode ON

Jadi gini, hari Jumat kemaren (9/7) gw ambil cuti karena jatah cuti tahunan gw bakal angus di tanggal 14 Juli ini, so gw putuskan cuti di hari itu, dan hari Kamis lalu (8/7), gw diperbolehkan ijin untuk pulang cepat, jam 13.00 (3.5 jam lebih awal dari jam pulang seharusnya). Gw berniat untuk pulang ke Cirebon, my luvly ‘kampoeng’… Oiya, padahal di hari Kamis itu ada meeting yang tadinya direncanakan pagi hari.. Apa boleh buat, gw dah mengantongi ijin dari Pak James, dan dah info ke Pak Raymond juga.. so setelah jam menunjuk angka 1 dan 12, gw langsung meninggalkan tempat kerja, seperti biasanya dengan rapih tentunya (wakakaka, narsis aaah).

Gw pulang ke kos dulu, naek sepeda… Panas terik tetap kulalui 😉 Sesampainya di kos, koper yang sudah kusiapkan lengkap dengan isinya langsung kubereskan.. ganti baju.. minum.. cabuttsss.. menuju halte Paparons menunggu bis WIDIA, kea rah Rajagaluh-Majalengka.

Puji Tuhan, bis yang ku dapet di jam 13.30 itu adalah bis AC. Oiya, bis WIDIA ini tergolong minibus dan sekarang ada 2 bis yang AC, pemberangkatan jam 6 pagi dan 13.00.. Thanks GOD.. gw ga perlu kipas2 dan keringetan pastinya di dalam bis yang bakal menghabiskan waktu 5-6 jam di dalam nya…

Gw sengaja naek bis WIDIA ini karena menghindari kawasan Pantura, jalur yang dilewati adalah Subang, yang menurut gw orang-orangnya lebih sedikit kalem disbanding lewat Pantura 😉

Tapiiiiiiii.. Muaceeet deeeeh.. Banyak jalanan lagi dibenerin buat menjelang lebaran, banyak juga jalanan yang rusak niiihhh…..Nyampe Kadipaten-Majalengka (perbatasan Cirebon-Sumedang) aja dah jam 7 malem. So, gw putuskan turun di Kadipaten saja, gak sampe Rajagaluh, nyambung elf sampe deeeh 1 jam kemudian, hehehe..

Mandi dulu, badan dah lengket.. lalu makan malam dengan menu pesanan gw 😉 ngobrol-ngobrol deeh ma Mami dan Papi gw..

Senang mendengar banyak cerita yang bisa dibagikan dan kubagikan.. hehehe.. Love u, mom and dad.

Kehangatan rumah yang tak bisa dipungkiri lagi, lebih istimewa dibandingkan apapun juga.. So, teman-teman yang masih punya orangtua, mari buat orangtua kita bahagia dan bangga dengan menjadi yang terbaik buat mereka..

Posting ini ditutup dengan kutipan lagu berikut:

“Kasih Ibu, kepada beta..Tak terhingga sepanjang masa.. Hanya member, tak harap kembali.. Bagai Sang Surya menyinari dunia..” dan gw percaya kasih ayah juga demikian adanya.

Have a nice weekend ^^

Weekend kemaren gw ngapain??

Let me share to you..

Di hari Jumat kemaren (2/7), sehabis pulang dari kantor, gw jalan sore menuju ATM BCA buat bayar tagihan.. lanjut cari makan, pilihan makan kali ini gado-gado 12 bakul…. Mantaab.. Jumat malam kemaren kan jadwal pertandingan seruu tuuh antara Brazil dan Belanda.. Sayang, tim tango tidak bisa lanjut menuju semifinal.. Belanda, karena dah ngalahin jagoan gw, gw daulat kalian untuk bisa menang di FINAL !! Hehheeee….

Sabtu (3/7), acara beberes kamer dimulai dari pagi.. setelah benerin ban sepeda dan beli sandal (iya nih pas jalan nganter sepeda, eeh sandal gw ikutan putus, huhuhuhuu), gw beberes kamar yang sudah sangat seperti kapal pecah. Maklum, beberapa minggu terakhir, gw pulang malem-malem mulu sehingga dah cape aja nyampe kos..

Mulai dari nyuci baju, nyapu, ngepel, sampe nyikat kamar mandi, gw lakuin dengan senang hati.. Satu yang terbersit di benak gw adalah “setia dalam perkara kecil” kalo gw mau melakukan kerjaan itu saat gw masih punya satu kamar kos, setidaknya kalo nanti gw dah ada rumah sendiri, gw bisa tetep menjaga kebersihan rumah gw sendiri nantinya ^^

Lapeerr juga abis beberes, bikin mie goreng deeh 2 bungkuss.. laazzzisssszz…

Siangnya, seperti yang gw dah rencanain, gw mau nonton film “Tanah Air Beta” di Lippo..

nonton ma sapa?? Sendirian aja deh.. meluncur ke Lippo jam 13.30, dapet deh tiket di B-10 untuk jam 14.30.. Filmnya baguss.. Gw terharu, Good Job !!! Alenia, you do great !! Film-film dari Alenia production ini memang konsisten berbicara tentang anak-anak….Satu pesan yang kuat yang ingin disampaikan adalah “Cuci tangan sebelum makan”, bener gak yaa pak Ale?

Tapi setelah nonton, gw nemu yang menarik nih: 2 pasang sandal dan satu tas koper yang oke harganya nih.. tariiiikk.. bayar ke kasir, heheheee…

Ga pergi ke Jakarta, belanjanya tetep juga nih  (Ya gak apa-apa lah mumpung masih bisa menikmati hidup dan diberi hidup, ngeles.com).. Pulangnya gw lanjut potong rambut di tempat biasa (kedasih –Red.) lalu mampir ke tukang nasgor yang di pinggir jalan raya tea.. samaa 3 pcs tempe mendoan deeh, hehehe.. abis kenyang, trus nonton Jerman vs Argentina deeh.. Great Job GERMANY, I like it !! (meniru gaya bicara Rianti di IMB).

Di hari Minggu, ibadah ke-2 jam 08.30 di GBI Lippo Cikarang.. selesai ibadah, gw ketemu temen (kenalan) gw dari Taiwan yang waktu itu gw pernah certain juga di blog ini… dia mau ke Jakarta, jadi gw ikut sampe tol deeh..

Mampir ke Carrefour, buat cari pasta gigi, sama beli HokBen buat makan siang (seperti biasa menu yang gw pilih adalah Hoka Hemat 2 plus Chicken tofu, hehee)… Abis makan siang, nonton bentar, trus beberes isi di atas meja kos, sekalian beberes buat apa aja yang mau dibawa pulang (maklum kepengen pulang hari kamis besok, hehehe) abis itu…eeeh terlelap tidur deeh.. bangun-bangun dah jam 6 sore ajah.. mandi trus makan roti dan rebus jagung, dan nonton Indonesia Mencari Bakat (IMB) sambil ngetik postingan ini, heheee..

Sayangnya nih, Bonita dan Rumingkang (2 dari jagoan gw) masuk posisi 3 terendah…daan Bonita akhirnya harus tersisih.. hiks hiks… udah aah mau ambil tissue dulu (wakakaka).