Secerah langit di sore hari

Langit cerah, bersih dan bersahabat dengan ku

Let me share to you….

Belakangan hari ini, langit terlihat cerah nih, padahal gw pulang dari kantor hampir selalu jam 6 sore muluu… Ini hasil jepretan Selasa kemaren (29/6)..

Sudah hampir 2 minggu gw cukup berkutat dengan masalah itung-itungan dalam menyelesaikan report.. Status gw tentunya “REPOT sama REPORT” kalo udah menjelang akhir bulan.

Tapi entah kenapa, bawaan nya gw tetep hepi dan gak gusar walaupun harus lembur-lembur sampe jam 6 sore tiap harinya, hehheeee… Mungkin itu yang namanya passion kali yaa..

Saat gw memiliki passion untuk sesuatu hal, maka gw akan melakukan semaksimal mungkin untuk dapet hasil yang memuaskan.. Dan itu yang sedang terjadi sama gw. Begitu ‘bergairah’nya gw mengerjakan setiap proyek-proyek yang gw dapet di bidang yang baru ini..

Hopefully, it will be a small milestone for the best part of my life😉

Leave a Reply

