Waroeng Kampoeng-Zodiac-Midnite sale

Ternyata memang gw ga betah weekend di Cikarang nih, pas Sabtu pagi minggu lalu (26/6), gw beranjak juga dari Cikarang..

Let me share to you

Weekend kali ini diisi dengan jalan-jalan ke tempat yang gw belom pernah menjejakkan kaki gw, yaitu Citywalk di kawasan sudirman, deket Karet siituuu deeh.. Nah tujuan utamanya adalah mau karaokean, karena temen-temen gw yang lain sudah pernah nyoba karaokean disini..

Sebelom karaokean, kita makan dulu di salah satu resto disana.. Oiya kalo yang belom tau, citywalk ini biasa dijadiin tempat shootingnya Indie ma Farhan, diacara TvOne gituu…

Waroeng Kampoeng (temen gw malah nyeletuk, kampoengan donks, wakakkaa)

Tempatnya lumayan besar, tapi tidak banyak yang makan disini, entah karena emang mall nya yang sepi ato karena apa.. Hehehee

Kita milih makan disini karena ada promo dari Bank mega nih, diskon 20%, mayan laah untuk dicoba.. Langsung dikasi buku menu dan milih-milih menu deh (model diperagakan temen gw, Zulianis, heheee).

Gw pilih makan Nasi Soto Kudus yang dibandrol 22.500 (belom diskon), tempe mendoan (3 pcs, 8000), sama es dawet (12.000)..Sayang nasi sotonya keluarnya lama nih, hehehee jadi ga sempet difoto deh tuh soto kudus…

Tempe mendoannya biasa ajaah.. es dawetnya enak nih ^^ tapi soto kudusnya gak enak.. soto betawi yang dipesen temen-temen gw enak tuuh, salah piliih deeh, hehehee..

UUupppppppzzzzzzzzzzzz !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

What is that????????????

KECOA KECIL !!!!!!!!!!!! OH NO…………!!!!!!!

Gw nemu kecoa kecil dalam es dawet itu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gw langsung bilang ke pelayan nya tuh, dia cengar cengir dan sedikit panic, beda banget responnya sama pelayan Pizza Hut yang dulu pernah gw complain karena ada ulat di salad bar nya….

HUGH.. untung dah selesai makan gw… (masih ada untungnya juga yaa?? Wakakkaa)

Oke, gw sedang malas debat jadi gw biarin aja tanpa omelan..

But >>>..

Pas gw minta bill-nya, tuh es cendol seharga 12 rebu masih juga dikenakan ke tagihan..

Whatss!!!!!!!!!!!!!!!#$%#%$@#$!$@!#$@%$@W%^*^&

Apa apa an ini…. Langsung deh gw minta pelayannya buat manggil manager disitu.. Gw Tanya ke Pak “Y” koq bisa ya cendol dengan kecoa tetep di-charge ke tagihan kita..

Bla bla blaa…. Mulai deh agak emosi nih,, hebat banget nih kecoa dijual mahal dalam cendol, wakkakakaa

Akhirnya setelah ada minta maaf, dang w bayar, langsung cabutttt…

CUKUP TAU ajah deh!!!!!!!!!!!!!!!!

Ternyata jangan-jangan tuh cendol enak gara-gara kecoa, bisa jadi…. Who knows…

 ——

Dah aah, lanjut ke tujuan semula, mau teriak teriak di karaokean.. ada bahan nih yang buat diteriakin, wakakakaa.. Nama nya Zodiac KTV

Tempatnya cukup oke.. ruangannya juga bagus, mic nya bagus, Cuma saying ga ada skor di akhir kita nyanyi.. Oiya lagu-lagunya juga belum terlalu update untuk lagu baru… Tapi murah banget disini untuk kelas weekend hanya 50 rebu sejam, hehee jadi kalo berlima Cuma 10 rebu.. mayan buat menyalurkan hobi, kekesalan, dan suara juga😛

Sepulang dari karaokean baru jam 8-an.. alhasil kita melancong deh ke Plasa semanggi, ngapain? LATE NIGHT SALE, wakakaa… baru kali ini gw ikutan midnight sale di Plangi.. bener-bener banyak orang nih yang niat belanja dan ngantri…

Uppzz.. termasuk gw juga siyy, wakakkaka dapet kemeja 2 pcs daah.. mayan diskonan nya 50% + 20% (karena gw punya kartu member Centro)… Abis itu, pulang dan tidur dengan pulasnyaa.. Zzz zzzz pastinya kalo tidur (wakakaa).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s