Have a nice weekend ^^

Weekend kemaren gw ngapain??

Let me share to you..

Di hari Jumat kemaren (2/7), sehabis pulang dari kantor, gw jalan sore menuju ATM BCA buat bayar tagihan.. lanjut cari makan, pilihan makan kali ini gado-gado 12 bakul…. Mantaab.. Jumat malam kemaren kan jadwal pertandingan seruu tuuh antara Brazil dan Belanda.. Sayang, tim tango tidak bisa lanjut menuju semifinal.. Belanda, karena dah ngalahin jagoan gw, gw daulat kalian untuk bisa menang di FINAL !! Hehheeee….

Sabtu (3/7), acara beberes kamer dimulai dari pagi.. setelah benerin ban sepeda dan beli sandal (iya nih pas jalan nganter sepeda, eeh sandal gw ikutan putus, huhuhuhuu), gw beberes kamar yang sudah sangat seperti kapal pecah. Maklum, beberapa minggu terakhir, gw pulang malem-malem mulu sehingga dah cape aja nyampe kos..

Mulai dari nyuci baju, nyapu, ngepel, sampe nyikat kamar mandi, gw lakuin dengan senang hati.. Satu yang terbersit di benak gw adalah “setia dalam perkara kecil” kalo gw mau melakukan kerjaan itu saat gw masih punya satu kamar kos, setidaknya kalo nanti gw dah ada rumah sendiri, gw bisa tetep menjaga kebersihan rumah gw sendiri nantinya ^^

Lapeerr juga abis beberes, bikin mie goreng deeh 2 bungkuss.. laazzzisssszz…

Siangnya, seperti yang gw dah rencanain, gw mau nonton film “Tanah Air Beta” di Lippo..

nonton ma sapa?? Sendirian aja deh.. meluncur ke Lippo jam 13.30, dapet deh tiket di B-10 untuk jam 14.30.. Filmnya baguss.. Gw terharu, Good Job !!! Alenia, you do great !! Film-film dari Alenia production ini memang konsisten berbicara tentang anak-anak….Satu pesan yang kuat yang ingin disampaikan adalah “Cuci tangan sebelum makan”, bener gak yaa pak Ale?

Tapi setelah nonton, gw nemu yang menarik nih: 2 pasang sandal dan satu tas koper yang oke harganya nih.. tariiiikk.. bayar ke kasir, heheheee…

Ga pergi ke Jakarta, belanjanya tetep juga nih  (Ya gak apa-apa lah mumpung masih bisa menikmati hidup dan diberi hidup, ngeles.com).. Pulangnya gw lanjut potong rambut di tempat biasa (kedasih –Red.) lalu mampir ke tukang nasgor yang di pinggir jalan raya tea.. samaa 3 pcs tempe mendoan deeh, hehehe.. abis kenyang, trus nonton Jerman vs Argentina deeh.. Great Job GERMANY, I like it !! (meniru gaya bicara Rianti di IMB).

Di hari Minggu, ibadah ke-2 jam 08.30 di GBI Lippo Cikarang.. selesai ibadah, gw ketemu temen (kenalan) gw dari Taiwan yang waktu itu gw pernah certain juga di blog ini… dia mau ke Jakarta, jadi gw ikut sampe tol deeh..

Mampir ke Carrefour, buat cari pasta gigi, sama beli HokBen buat makan siang (seperti biasa menu yang gw pilih adalah Hoka Hemat 2 plus Chicken tofu, hehee)… Abis makan siang, nonton bentar, trus beberes isi di atas meja kos, sekalian beberes buat apa aja yang mau dibawa pulang (maklum kepengen pulang hari kamis besok, hehehe) abis itu…eeeh terlelap tidur deeh.. bangun-bangun dah jam 6 sore ajah.. mandi trus makan roti dan rebus jagung, dan nonton Indonesia Mencari Bakat (IMB) sambil ngetik postingan ini, heheee..

Sayangnya nih, Bonita dan Rumingkang (2 dari jagoan gw) masuk posisi 3 terendah…daan Bonita akhirnya harus tersisih.. hiks hiks… udah aah mau ambil tissue dulu (wakakaka).

Leave a Reply

