Cirebon oh cirebon…

Cirebon oh Cirebon….

Let me share to you..

Langkah kembali membawa tubuhku ke rumahku di Cirebon, upzzz tidak sedang berpuitis ria siih.. Cuma kalo lagi cuapeek biasanya gw nulis pake puitis, wakakkaaa…

Ya udah deeh, gak gw lanjutin lagi ya puitisnya, kembali ke bahasa biasa sadja.

NORMAL mode ON

Jadi gini, hari Jumat kemaren (9/7) gw ambil cuti karena jatah cuti tahunan gw bakal angus di tanggal 14 Juli ini, so gw putuskan cuti di hari itu, dan hari Kamis lalu (8/7), gw diperbolehkan ijin untuk pulang cepat, jam 13.00 (3.5 jam lebih awal dari jam pulang seharusnya). Gw berniat untuk pulang ke Cirebon, my luvly ‘kampoeng’… Oiya, padahal di hari Kamis itu ada meeting yang tadinya direncanakan pagi hari.. Apa boleh buat, gw dah mengantongi ijin dari Pak James, dan dah info ke Pak Raymond juga.. so setelah jam menunjuk angka 1 dan 12, gw langsung meninggalkan tempat kerja, seperti biasanya dengan rapih tentunya (wakakaka, narsis aaah).

Gw pulang ke kos dulu, naek sepeda… Panas terik tetap kulalui😉 Sesampainya di kos, koper yang sudah kusiapkan lengkap dengan isinya langsung kubereskan.. ganti baju.. minum.. cabuttsss.. menuju halte Paparons menunggu bis WIDIA, kea rah Rajagaluh-Majalengka.

Puji Tuhan, bis yang ku dapet di jam 13.30 itu adalah bis AC. Oiya, bis WIDIA ini tergolong minibus dan sekarang ada 2 bis yang AC, pemberangkatan jam 6 pagi dan 13.00.. Thanks GOD.. gw ga perlu kipas2 dan keringetan pastinya di dalam bis yang bakal menghabiskan waktu 5-6 jam di dalam nya…

Gw sengaja naek bis WIDIA ini karena menghindari kawasan Pantura, jalur yang dilewati adalah Subang, yang menurut gw orang-orangnya lebih sedikit kalem disbanding lewat Pantura😉

Tapiiiiiiii.. Muaceeet deeeeh.. Banyak jalanan lagi dibenerin buat menjelang lebaran, banyak juga jalanan yang rusak niiihhh…..Nyampe Kadipaten-Majalengka (perbatasan Cirebon-Sumedang) aja dah jam 7 malem. So, gw putuskan turun di Kadipaten saja, gak sampe Rajagaluh, nyambung elf sampe deeeh 1 jam kemudian, hehehe..

Mandi dulu, badan dah lengket.. lalu makan malam dengan menu pesanan gw😉 ngobrol-ngobrol deeh ma Mami dan Papi gw..

Senang mendengar banyak cerita yang bisa dibagikan dan kubagikan.. hehehe.. Love u, mom and dad.

Kehangatan rumah yang tak bisa dipungkiri lagi, lebih istimewa dibandingkan apapun juga.. So, teman-teman yang masih punya orangtua, mari buat orangtua kita bahagia dan bangga dengan menjadi yang terbaik buat mereka..

Posting ini ditutup dengan kutipan lagu berikut:

“Kasih Ibu, kepada beta..Tak terhingga sepanjang masa.. Hanya member, tak harap kembali.. Bagai Sang Surya menyinari dunia..” dan gw percaya kasih ayah juga demikian adanya.

Leave a Reply

